hujan. malam. kamu

jadi begini rumusnya:

Hujan + malam + kamu = lamunan

lamunan yang membawaku pada air mata.
yang kemudian membuatku tersadar;
kamu (men)jauh

ngelamun

37 Comments

Filed under [drama] sekitar

37 responses to “hujan. malam. kamu

  1. setelah hujan pasti ada pelangi…🙂

    ehhh tunggu dulu ni ujana malem yak?? hmmmmm…*pelangina warnana apa yah?? hmmmm…

  2. Hujan itu rahmad
    Hujan itu nikmat
    makan nasi goreng juga nikmat
    melamunpun terasa nikmat

    salam hangat dari Surabaya

  3. jangan kebanyakan hujan air mata mbak, ntar bisa banjir kamarnya.. jadi repot dech klo harus mengungsi😀 hehehe

  4. selalu ada pelangi setelah hujan..
    SEMANGAT!!!!!

  5. Artinya dulu dia dekat ya, tapi sekarang jauh…😥

  6. hujan2 jangan dluar mbak…ngelamunnya dilanjutin di mimpi aja…

  7. air turun dari langit jangan di tambah air mata turun dari mata, mbak..😀😀

  8. bhiberceloteh

    hujan + malam + kamu + ngelamun = tanda-tanda virus mellow semakin akut:mrgreen:

    Semangaat semangaaatt…
    senyuuumm.. senyuuuummm…🙂

  9. 'Ne

    tiga kata kunci menjadi satu tulisan.. bagus Ais hehe..
    btw, saat hujan memang akan selalu membuat hati kita sendu dan ujung2nya merindu🙂

  10. ihh..si embak yang satu ini, kalo bikin postingan terutama bagian puisi, pasti isinya mirip2 ama saya. kita sehati deh kayaknya.xixixi…

    kalo gitu, berdoa jangan banyak hujan. biar rumus di atas ndak terjadi, alias ndak nglamun..:p

  11. wah, sabar ya kak … pasti dia bakal mendekat lagi. Denuzz bantu doa jika itu yang kakak harapkan …

  12. berhujan berdua di bawah payung langit

  13. masih kurang rumusnya tuh mbak..

    Hujan + malam + kamu + lamunan + lagu mellow = mewek..😛

    jangan nangis yah mbak ais..

  14. Hujan + malam + kamu + secangkir kopi + gitar bolong = Uhui…

  15. Permisi numpang nulis rumus ngelamun versi saya..

    Hujan + Malam + Imsomnia + kopi + rokok + ??? = Melamun

  16. nuynuy

    Pose loooo jeleeek bangettt.. :p

    • hahahhahaa…. iyah. daripada dipermalukan oleh orang laen yang mengupload ini, lebih baik saya mempermalukan diri saya sendiri dengan menguploadnya sendiri😀

      hehehhee….

  17. Pingback: selamat datang, hujan! « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s