hujan. malam. kamu

jadi begini rumusnya:

Hujan + malam + kamu = lamunan

lamunan yang membawaku pada air mata.
yang kemudian membuatku tersadar;
kamu (men)jauh

ngelamun

37 thoughts on “hujan. malam. kamu

  1. liamareza October 18, 2010 at 6:26 am Reply

    setelah hujan pasti ada pelangi… :)

    ehhh tunggu dulu ni ujana malem yak?? hmmmmm…*pelangina warnana apa yah?? hmmmm…

  2. Pakde Cholik October 18, 2010 at 6:29 am Reply

    Hujan itu rahmad
    Hujan itu nikmat
    makan nasi goreng juga nikmat
    melamunpun terasa nikmat

    salam hangat dari Surabaya

    • ais ariani October 20, 2010 at 8:53 pm Reply

      hehehhee. melamun ditemani secangkir kopi pasti enak yah dhe :D

  3. Fir'aun NgebLoG October 18, 2010 at 7:38 am Reply

    jangan kebanyakan hujan air mata mbak, ntar bisa banjir kamarnya.. jadi repot dech klo harus mengungsi :D hehehe

    • ais ariani October 20, 2010 at 8:54 pm Reply

      kamar tetangga ada yang kosong pak.hehehehhee…

  4. mylitleusagi October 18, 2010 at 9:27 am Reply

    selalu ada pelangi setelah hujan..
    SEMANGAT!!!!!

    • ais ariani October 20, 2010 at 8:55 pm Reply

      yaah.. sedang menanti pelangi :)

  5. Asop October 18, 2010 at 9:46 am Reply

    Artinya dulu dia dekat ya, tapi sekarang jauh… :cry:

    • ais ariani October 20, 2010 at 8:55 pm Reply

      betuul sekaaaliii…
      asop pintar :D

  6. tunsa October 18, 2010 at 11:07 am Reply

    hujan2 jangan dluar mbak…ngelamunnya dilanjutin di mimpi aja…

    • ais ariani October 20, 2010 at 8:57 pm Reply

      eh hujan – hujanan sekali – sekali ndak apa – apa loh mas..
      seger
      hehehehhe..

      • tunsa October 22, 2010 at 7:33 am

        iya tapi kalo malem ya, bukan seger…malah kaku, hihi

  7. adizone23 October 18, 2010 at 11:33 am Reply

    air turun dari langit jangan di tambah air mata turun dari mata, mbak.. :D :D

  8. bhiberceloteh October 18, 2010 at 10:39 pm Reply

    hujan + malam + kamu + ngelamun = tanda-tanda virus mellow semakin akut :mrgreen:

    Semangaat semangaaatt…
    senyuuumm.. senyuuuummm… :)

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:04 pm Reply

      bener dah Bhi.
      sudah sangat amat akut :(

  9. maucokelat October 19, 2010 at 8:44 am Reply

    ada tisu nih.. :)

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:05 pm Reply

      emohh nek cuman tisu.
      eh tapi merk nya apah?
      hehehehe

  10. 'Ne October 19, 2010 at 11:57 pm Reply

    tiga kata kunci menjadi satu tulisan.. bagus Ais hehe..
    btw, saat hujan memang akan selalu membuat hati kita sendu dan ujung2nya merindu :-)

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:05 pm Reply

      laah itu ‘ne… aku juga bingung. kenapa yah bisa begitu?
      ternyata semuanya pun mengalaminya :)

  11. Nissa Dwi October 20, 2010 at 9:44 am Reply

    ihh..si embak yang satu ini, kalo bikin postingan terutama bagian puisi, pasti isinya mirip2 ama saya. kita sehati deh kayaknya.xixixi…

    kalo gitu, berdoa jangan banyak hujan. biar rumus di atas ndak terjadi, alias ndak nglamun..:p

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:06 pm Reply

      hihihihihi.. sini nis kita tukeran YM.
      kapan – kapan kita YM an, jadi bisa curhat – curhat an
      *hlooh??

      • Nissa Dwi October 24, 2010 at 4:42 pm

        agagaga..sesama yang lagi [di]jauh[i], saling menghibur yaaa.heheehe

      • ais ariani October 26, 2010 at 11:26 am

        hihihihi. tukeran YM yuk. sapa tahu bisa curcol.
        heehehehe…

  12. Denuzz BURUNG HANTU October 20, 2010 at 11:49 am Reply

    wah, sabar ya kak … pasti dia bakal mendekat lagi. Denuzz bantu doa jika itu yang kakak harapkan …

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:07 pm Reply

      amiiiiiiiiiiiiiiiiin..
      makasih nuz… :)

  13. gerhanacoklat October 20, 2010 at 12:55 pm Reply

    berhujan berdua di bawah payung langit

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:07 pm Reply

      tapi gak mau sama Kak Juls, maunya sama dia… :-P

  14. fitrimelinda October 20, 2010 at 8:29 pm Reply

    masih kurang rumusnya tuh mbak..

    Hujan + malam + kamu + lamunan + lagu mellow = mewek.. :P

    jangan nangis yah mbak ais..

  15. Masbro October 21, 2010 at 12:24 am Reply

    Hujan + malam + kamu + secangkir kopi + gitar bolong = Uhui…

    • ais ariani October 21, 2010 at 7:52 pm Reply

      hehehe. ternyata punya rumus juga yah mas aim?
      hehehehe…

  16. Lozz أكبر October 21, 2010 at 3:07 pm Reply

    Permisi numpang nulis rumus ngelamun versi saya..

    Hujan + Malam + Imsomnia + kopi + rokok + ??? = Melamun

    • ais ariani October 21, 2010 at 7:55 pm Reply

      hehehehheee.. hasilnya tetep lamunan yah…

  17. nuynuy October 26, 2010 at 10:02 am Reply

    Pose loooo jeleeek bangettt.. :p

    • ais ariani October 26, 2010 at 10:53 am Reply

      hahahhahaa…. iyah. daripada dipermalukan oleh orang laen yang mengupload ini, lebih baik saya mempermalukan diri saya sendiri dengan menguploadnya sendiri :D

      hehehhee….

  18. selamat datang, hujan! « dramaLand October 25, 2011 at 8:28 pm Reply

    […] lamunan saya soal hujan di postingan saya yang ini, (yang setelah dilihat lagi: etdah! narsisnya gak mutu tenan. muka jelek kek gitu dijadiin bahan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 557 other followers

%d bloggers like this: