hujan. malam. kamu

jadi begini rumusnya:

Hujan + malam + kamu = lamunan

lamunan yang membawaku pada air mata.
yang kemudian membuatku tersadar;
kamu (men)jauh

ngelamun

37 Comments

  1. setelah hujan pasti ada pelangi…:)

    ehhh tunggu dulu ni ujana malem yak?? hmmmmm…*pelangina warnana apa yah?? hmmmm…

  2. Hujan itu rahmad
    Hujan itu nikmat
    makan nasi goreng juga nikmat
    melamunpun terasa nikmat

    salam hangat dari Surabaya

    • hehehhee. melamun ditemani secangkir kopi pasti enak yah dhe๐Ÿ˜€

  3. jangan kebanyakan hujan air mata mbak, ntar bisa banjir kamarnya.. jadi repot dech klo harus mengungsi๐Ÿ˜€ hehehe

    • kamar tetangga ada yang kosong pak.hehehehhee…

  4. selalu ada pelangi setelah hujan..
    SEMANGAT!!!!!

    • yaah.. sedang menanti pelangi:)

  5. Artinya dulu dia dekat ya, tapi sekarang jauh…๐Ÿ˜ฅ

    • betuul sekaaaliii…
      asop pintar๐Ÿ˜€

  6. hujan2 jangan dluar mbak…ngelamunnya dilanjutin di mimpi aja…

    • eh hujan – hujanan sekali – sekali ndak apa – apa loh mas..
      seger
      hehehehhe..

      • iya tapi kalo malem ya, bukan seger…malah kaku, hihi

  7. air turun dari langit jangan di tambah air mata turun dari mata, mbak..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • banjir deh mas…๐Ÿ˜ฆ

  8. bhiberceloteh

    hujan + malam + kamu + ngelamun = tanda-tanda virus mellow semakin akut:mrgreen:

    Semangaat semangaaatt…
    senyuuumm.. senyuuuummm…:)

    • bener dah Bhi.
      sudah sangat amat akut๐Ÿ˜ฆ

  9. ada tisu nih..:)

    • emohh nek cuman tisu.
      eh tapi merk nya apah?
      hehehehe

  10. 'Ne

    tiga kata kunci menjadi satu tulisan.. bagus Ais hehe..
    btw, saat hujan memang akan selalu membuat hati kita sendu dan ujung2nya merindu:-)

    • laah itu ‘ne… aku juga bingung. kenapa yah bisa begitu?
      ternyata semuanya pun mengalaminya:)

  11. ihh..si embak yang satu ini, kalo bikin postingan terutama bagian puisi, pasti isinya mirip2 ama saya. kita sehati deh kayaknya.xixixi…

    kalo gitu, berdoa jangan banyak hujan. biar rumus di atas ndak terjadi, alias ndak nglamun..:p

    • hihihihihi.. sini nis kita tukeran YM.
      kapan – kapan kita YM an, jadi bisa curhat – curhat an
      *hlooh??

      • agagaga..sesama yang lagi [di]jauh[i], saling menghibur yaaa.heheehe

      • hihihihi. tukeran YM yuk. sapa tahu bisa curcol.
        heehehehe…

  12. wah, sabar ya kak … pasti dia bakal mendekat lagi. Denuzz bantu doa jika itu yang kakak harapkan …

    • amiiiiiiiiiiiiiiiiin..
      makasih nuz…:)

  13. berhujan berdua di bawah payung langit

    • tapi gak mau sama Kak Juls, maunya sama dia…๐Ÿ˜›

  14. masih kurang rumusnya tuh mbak..

    Hujan + malam + kamu + lamunan + lagu mellow = mewek..๐Ÿ˜›

    jangan nangis yah mbak ais..

  15. Hujan + malam + kamu + secangkir kopi + gitar bolong = Uhui…

    • hehehe. ternyata punya rumus juga yah mas aim?
      hehehehe…

  16. Permisi numpang nulis rumus ngelamun versi saya..

    Hujan + Malam + Imsomnia + kopi + rokok + ??? = Melamun

    • hehehehheee.. hasilnya tetep lamunan yah…

  17. nuynuy

    Pose loooo jeleeek bangettt.. :p

    • hahahhahaa…. iyah. daripada dipermalukan oleh orang laen yang mengupload ini, lebih baik saya mempermalukan diri saya sendiri dengan menguploadnya sendiri๐Ÿ˜€

      hehehhee….

Trackbacks

  1. selamat datang, hujan! « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 556 other followers