mimpinya sudah berakhir

saat terbangun di pagi tadi,
hanya berat yang kurasa.
ingin kupejamkan mata,
karena aku tahu…
mimpi kita sudah berakhir.
dan,
kita harus kembali ke tempat kita masing – masing…
*

hai… kawans.
sudah lama saya tidak bercengkrama dengan blog saya ini. sedang (sok) sibuk. hehehehe. maaf yah.

sedang menata hati dan menata kondisi akademis saya juga yang amburadul dan berantakan. berkejar – kejaran mengejar deadline. pfiuuh.. alhamdulillah, kondisi akademik saya sudah agak lebih stabil sedikit sekarang.

tampang lecek saya dikejar deadline si akademik..

tadi malem saya bergerombol di jalan malioboro. ada Jogja Java Carnival yang serruuu. seru karena selama seumur hidup menginjakkan kaki di Jogja, baru kali ini saya nonton karnaval ulang tahun nya Jogja.
seru karena saya menonton dengan gerombolan tak biasa
πŸ˜€

seru karena…
karena…
karena…

ah rahasia ah. biarkan malam itu menjadi rahasia antara saya dan jalan malioboro.
πŸ˜€

jogja java carnival 2010

digicam saya rusak. kamera handphone bisa, tapi karena kendala teknis, gak bisa upload fotonya
😦

jadi saya ngambil foto karnaval nya dari sini.

saya bangga jadi warga Jogja (padahal bukan). tapi melihat antusiasme masyarakat jogja tadi malem, mbikin saya pengen jadi warga jogja beneran. pengen punya KTP jogja, pengen menyebut Jogja jadi kampung halaman, pengen beranak cucu di jogja.

ah cinta jogja deh sayaa…

masih ga sinkron kan antara judul dan postingan? hehehehhee.. gpp yah?
*sebait kata – kata di atas itu sebenernya yang mau saya posting. tapi saya juga mau cerita tentang karnaval jogja. jadi saya bunging deh. ah saya jadikan satu postingan saja yah?
πŸ™‚

semoga gak bingung..

18 Comments

Filed under [drama] sekitar

18 responses to “mimpinya sudah berakhir

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Berarti mjusti cari pacar wong jogya aseli……πŸ˜†

  2. Meskipun saya warga Jember, tapi saya bangga (juga) dengan Jogja..

  3. ais … saya memang bukan orang Jogja juga bukan orang Jakarta tapi org Riau sana … tapi sudah lama n punya ktp DKI Jakarta … orang manakah aq?πŸ˜›

  4. Saya malah lebih pengen ke Jogja festival itu ketimbang ke Perayaan ultah ke-200 Bandung… Entah kenapa…πŸ˜€

  5. Hati gak usah ditata lagi..biar saja tempatnya sudah pas disitu kok.
    Fokus kepada tugas pokok.., kalau santai baru ngeblog…

    salam sayank dari Surabaya

  6. jadi saya ‘bunging’ deh. ah saya jadikan satu postingan saja yah?
    ======
    ‘bunging’ itu kakaknya ‘bingung’ ya mbak…hehe
    pengeeeen kesanaaa…gak ngajak2 c…

  7. bhiberceloteh

    ada apa siiih di jalan malioboro malam ituu?
    Ayoo dooonk ceritaa… let the drama begin! πŸ˜†

  8. wien

    “jogja berhati nyaman”…
    siapa dulu donk walikotanya….wakakakak *ga nyambung blas*

Leave a Reply

