sepuluh!

10.10.10

Jogja macet malem ini. karena banyak janur kuning di pajang.
iyah… seperti si indra bekti, gak sedikit pasangan yang memilih tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 ini jadi hari dimana mereka mengikat janji sehidup semati.

saya?

saya juga mengikat janji.

janji sama diri sendiri kalau saya gak boleh garuk – garuk tanah kalau liat janur-janur kuning itu.

hahahahahahaa.

gubraaak.

cuman bercanda.

minggu malem (alias malem senin) dan sakit gigi serta cokelat gratisan di tangan bener – bener bukan harmonisasi yang apik.

37 Comments

Filed under [drama] lepas

37 responses to “sepuluh!

  1. nana

    aku jadinya ikut mereka-reka..tanggal fenomenal manalagi yg akan laku. dan aku mendapat kemyataan, bahwa tgl selanjutnya adalah 11-11-11..haruskah aku mengikat diri di tanggal itu? mengingat 11 adalah ‘angka ku’ selama ini..waduh..membayangkannya aja aku ngeri..sekarang sedang labil, antara ingin berharap tapi juga ketakutan..hehe..

    • sekarang sedang labil, antara ingin berharap tapi juga ketakutan..hehe..
      ahahahahahhaa..
      kok sama mbak?
      tanggalnya juga sama.. seseorang pernah menjanjikan tanggal itu sama aku. dan aku tersipu malu (dulu).
      sekarang malah ketakutan (dan pengen)
      sekaligus berharap pria berkuda putih lainnya datang
      (haaalaaaaaah)

  2. sakit gigi dan cokelat gratisan di tangan? wah wah wah..benar2 tampil beda;

  3. btw, kapan nich kita mo beli janur kuning?…
    jangan kelamaan yach, ntar keburu tua nich😀 hehehe

  4. iyaaaaah banyak janur kemaren…. >.<

  5. uhuukk…pantesan kukunya item2, ternyata suka garuk2 tanah iya? hihi

  6. Garuk-garuk tanah ?
    hahahah …

    saya ngakak koprol …

    Emang kenapa rupanya ?
    Apa salah janur kuning ?

    ihik

    salam saya Is

  7. wakakaka..

    ketauan yah..mbak ais suka garu-garuk tanah kalo liat janur kuning…

  8. iya ais,
    tadi pagi koran2 memuat berita ttg tgl yg di anggap keramat …hikss😦

  9. iya ais,
    tadi pagi koran2 memuat berita ttg tgl yg di anggap keramat …hikss😦

    btw kemaren berita tv menyajikan juga ibu2 hamil mengharapkan kelahiran tgl 10-10-10 …😛

  10. sejak dua hari sebelum tanggal itu saya sudah ribet dengan acara pernikahan..

    tapi tunggu dulu..

    tentu saja bukan pernikahan saya,.. hawong yang ajak saya nikah aja di negara tetangga…

    pernikahan sepupu saya..

    dan karena jaraknya hanya 7 bulan lebih tua dari saya, sudah pasti pertanyaan “kapan nyusul?” mampir melulu di telinga..

    celingak celinguk di sebelah saya.. Nobody!! Whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

    • uahahahahahahaa….
      kok bisa sama pertanyaan itu? pertanyaan yang paling bikin mati kutu.
      apalagi kalau disambung sama :
      “calon nya mana? anak mana? kok ga pernah diajak?”
      haiiiaaaaah..
      tetua – tetua itu gak tahu kalau membawa pria ke acara keluarga itu suliiiittt..😦

  11. cocok itu dek
    11-11-11 sama aja kita yok acaranya biar hemat
    :p

  12. apakah tanah suka alergi kalo ditanemin janur kuning? makanya sampe digarukin si ais, hahahah…

  13. wkwkwkwkwk
    knp banyak org protes krn adanya banjir nikah di daerahnya pada 10/10/10😀

  14. sangat luar biasa fenomena 10102010 ini, sampai banyak sekali orang memadu kasih yang meutuskan mengikat kasih dengan pernikahan di tanggal ini …
    terkhusus untuk kakak, berhentilah menggaruk-garuk tanah, karen aitu hanya kan sia belaka … kita harus optimis, masa depan adalah kita yang menentukan, dengan usaha keras dan pantang menyerah …

    semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

  15. dua kawanku juga menikah pada tanggal “keramat” itu😀

    Ayo, Kak… bersiap. Saya tunggu kabar di 11-11-2011. yeeeheh

  16. ngais ngais tanah teh? hehehe hayo hayo aku temenin😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s