saya sedih.

tapi senang.
lalu sedih,
tapi senang.

saya dapet kawan baru. lucu bentuknya.

nggemesin.

bisa dicubitin, di peluk – peluk sesuka hati…
hmph.. hmph….

si kawan baru,

ini kawan baru saya.
*gak usah perhatikan manusia narsis berjilbab biru itu yah. cuman pengen eksis ajah. hehehehehe

lucu yah?
*yang dikepala saya, bukan saya.. tapi kalau ada yang bilang saya lucu juga gak nolak.
hahahahhahaa

lagi seneng – senengnya sama dia.
hmph..
hmph…

meluk – meluk dia sambil ditemani senja – nya monita.

Langitku merasa… sendu,
bayang dirimu…
menjauh.
huuu…uhhh..
Biarkanlah cinta, diam dalam nada.
Hingga….
Hariku, berlalu..
bersama datangnya rindu.
Membawa semua mimpiku.
Kutahu, di hati … selalu ada dirimu,
temani sepiku.
Bersama senja, menyimpan rasa ini..
sendiri.

haiaaaaah… lagi – lagi saya mello begini…
kemaren kopi. lalu hujan, sekarang senjaaa.
haiaaaaah…..

lekas bawa virus mello ini pergi dari kepala saya
:(

20 thoughts on “saya sedih.

  1. jikun October 10, 2010 at 12:54 pm Reply

    boneka apa itu ais?

    • ais ariani October 10, 2010 at 10:27 pm Reply

      boneka anjing. lucu yah?
      lebih lucu yang pake jilbab pasti :D
      hehehehe

  2. 'Ne October 10, 2010 at 1:33 pm Reply

    tapi meski lagi sedih di bawa posting jadi bisa senyum lagi ya hehe.. jangan sedih lagi kan banyak temennya :-D

    • ais ariani October 10, 2010 at 10:28 pm Reply

      iyah ‘ne.. bener banget….
      jadi masih bisa cengar – cengir deh…

  3. tunsa October 10, 2010 at 2:02 pm Reply

    lagi sedih apa mau narsis? hmm?? hehe…
    ====
    orangnya juga lucu, imut, nggemesin, senyumnya menawan, pinginnya jitak kepalanya,,,hoho..
    aaaa….
    tidakkkkk….
    langkah seribu….

    • ais ariani October 10, 2010 at 10:29 pm Reply

      sreeeeet…
      *narik mas ari*
      enak ajahhh abis jitak kabuuur :D

      • tunsa October 11, 2010 at 2:10 pm

        xixi..ampun mbak…
        sekali lagi ah…hihi :mrgreen:

      • ais ariani October 11, 2010 at 7:58 pm

        eh jitak – jitaak..
        awas yah …. :-P

      • tunsa October 12, 2010 at 9:13 am

        hehe…becanda mbakk….
        maap yaak?

  4. orange float October 10, 2010 at 3:25 pm Reply

    temen barunya lucu, namanya siapa :lol:

    • ais ariani October 10, 2010 at 10:38 pm Reply

      namanya momo,
      lucu yah mbak Yuli? nggemesssiin bangeet diaaa…

  5. nh18 October 10, 2010 at 9:07 pm Reply

    Huahahahha …
    udah … komen saya gitu aja …

    ini cara narcis yang Eiylekhan …

    (niru sapa sih ?)

    hahahah

    salam saya

    • ais ariani October 10, 2010 at 10:34 pm Reply

      tirrru siapppa yaah?
      *sambil ngelirik ke oom enha*
      :D

  6. Acacicu October 10, 2010 at 11:01 pm Reply

    kalendernya lucu juga tuh Mbak, hehe;

    • ais ariani October 11, 2010 at 7:59 pm Reply

      hahahhaa. dapet dari temen itu mas,
      ntar kalau mau, mas aim aku kasih yah :D

      hihihihihi

  7. ~jayaros October 11, 2010 at 9:25 pm Reply

    ais, yg sabar ya …
    ntar akan datang si doi …
    yg akan bawa virus mello itu pergi … :P

    • ais ariani October 13, 2010 at 11:31 am Reply

      hihihihi iyah nih kang, jadi gak sabar nunggu jumat
      *hloh?!?!

  8. RoNa October 16, 2010 at 1:09 am Reply

    mau donk aku bonekanyaaaa ;)

  9. bhiberceloteh October 18, 2010 at 10:34 pm Reply

    Bener2 kena virus mellow akut nih, lah wong cerita awal terlihat seneng karna teman baru yang lucu, tau2 ujungnya sendu begitu.. hihihihi! :mrgreen:

    • ais ariani October 20, 2010 at 9:01 pm Reply

      hlaah ituuu… aku juga bingung Bhi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 557 other followers

%d bloggers like this: