saya sedih.

tapi senang.
lalu sedih,
tapi senang.

saya dapet kawan baru. lucu bentuknya.

nggemesin.

bisa dicubitin, di peluk – peluk sesuka hati…
hmph.. hmph….

si kawan baru,

ini kawan baru saya.
*gak usah perhatikan manusia narsis berjilbab biru itu yah. cuman pengen eksis ajah. hehehehehe

lucu yah?
*yang dikepala saya, bukan saya.. tapi kalau ada yang bilang saya lucu juga gak nolak.
hahahahhahaa

lagi seneng – senengnya sama dia.
hmph..
hmph…

meluk – meluk dia sambil ditemani senja – nya monita.

Langitku merasa… sendu,
bayang dirimu…
menjauh.
huuu…uhhh..
Biarkanlah cinta, diam dalam nada.
Hingga….
Hariku, berlalu..
bersama datangnya rindu.
Membawa semua mimpiku.
Kutahu, di hati … selalu ada dirimu,
temani sepiku.
Bersama senja, menyimpan rasa ini..
sendiri.

haiaaaaah… lagi – lagi saya mello begini…
kemaren kopi. lalu hujan, sekarang senjaaa.
haiaaaaah…..

lekas bawa virus mello ini pergi dari kepala saya
😦

Advertisements

20 thoughts on “saya sedih.

  1. lagi sedih apa mau narsis? hmm?? hehe…
    ====
    orangnya juga lucu, imut, nggemesin, senyumnya menawan, pinginnya jitak kepalanya,,,hoho..
    aaaa….
    tidakkkkk….
    langkah seribu….

  2. bhiberceloteh says:

    Bener2 kena virus mellow akut nih, lah wong cerita awal terlihat seneng karna teman baru yang lucu, tau2 ujungnya sendu begitu.. hihihihi! :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s