Hujan,harusnya bersama kamu (Inside Love)

*di ambil dari notes seorang kawan

Bukanlah sebuah kejahatan, jika yang kita inginkan hanyalah didengarkan..

bukankah itulah yang dijanjikan di setiap taman hati?
sebuah kenyamanan.

Dari detik ini, ketika hujan mulai beristirahat di pundak bumi

atau matahari yang tertangkap basah tengah mencuri pandang kearah pelangi..

aku katakan..aku nyaman dan merindukan berada didekatmu..
dan didekatmu.

Hmmm, sebelum semua dibebaskan dari sisa rasa yang mulai membelenggu

maka kan kuceritakan, pada dalamnya hatiku..
“ssst, aku menginginkanmu lebih dari apapun”

dan ku serukan pada semua penghuni senja untuk selalu menyampaikan pada fajar esok hari…
“sekarang hujan, dan aku merindukanmu”

wish you were here,

Hahaha, ya begitulah aku…didalam cinta,
di dalam cinta..yang dirasa hanya cinta

dan kiranya jika aku bertahan,
tak lain karena cintamu…cintamu…
dua kali kukatakan itu bukan?

diambil dari notes di Facebook, milik kawan saya, cesar.
terimakasih sudah diijinkan nge share di sini.
๐Ÿ™‚

50 Comments

Filed under [drama] lepas

50 responses to “Hujan,harusnya bersama kamu (Inside Love)

  1. tulisan yang bagus, hujan datanglah…..๐Ÿ™‚

  2. selalu suka hujan dan juga kisah yang tercipta karenanya

  3. lberkunjung dan dapet cipratan air hUjan, sejuk teh๐Ÿ™‚ siram yg banyak biar saya kuyub๐Ÿ˜€

  4. Romantisme hujan memang gak ada habisnya, bisa menciptakan sejuta kisah indah. Apalagi saat bersamanya.
    Salam.. .

  5. hujanlah – asal airmu bermamfaat …๐Ÿ˜€

  6. KEREN, kereeeeeeen bgt !๐Ÿ™‚
    slm knl ya,
    slm jg bwt yg bikin tulisannya

  7. maka kan kuceritakan, pada dalamnya hatiku..
    โ€œssst, aku menginginkanmu lebih dari apapunโ€

    suka bgt tuh ama yg bait di atas..
    bikin terlena..๐Ÿ™‚

  8. Hmmm… Hmmm…

    kenapa ya hujan selalu dikaitkan dengan kerinduan ?

    padahalkan hujan kan mengingatkan akan jemuran di belakang rumah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  9. yayayaya…biarkan hujan dateng. lalu aku bisa bilang kangen juga.

    hemmmm….so sweet puisinya. tapi iya banget si.๐Ÿ˜€

    jadi kangen ama seseorang ni. hikz….

  10. hujan saban hari
    itulah derasnya rinduku
    pada kekasihku

  11. hai aku sebel sama kamu…. (^_^)

    tulisan tentang hujan mu..
    mengingatkan ku akan sesuatu..
    masa..masa dimana aku juga mencintai hujan..
    dasar ais nakal… (^_^)v

  12. ah.. seperti biasa, hujan juga selalu membawaku kembali.. dalam rindu.. dan air mata.. hiks..

  13. hati2 kalau beramin cinta, entar kena apinya heeeee …
    cintanya buat suami tercinta aja yach biar tetap murni 100%, biar cintanya dapet pahala. enakkan??!!
    kalau cintanya buat pacar wah dapat dosa tuuuuuu …

  14. Hujan, inspirator alami;

  15. eyha4hera

    pernah baca kalimat keq gini…
    hujan adalah media paling tepat untuk me-resonansikan masa lalu…
    iyahh juga sihh..
    kalo hujan jadi pengen ngelamun mulu…hehehe..

  16. Mantappppppppppp…!!!!
    cinta..hanya cinta…
    aku sudah katakan 2 kali bukan???๐Ÿ™‚

  17. bagus banget mbak, aku suka ^^

  18. kalo ujan turun bersama ‘kamu’, nanti sakit donk mbak..kejatuhan ‘kamu’ hehe

  19. cinta memang selalu membuat hidup penuh dgn warna dan membuat yg merasakannya , bisa tiba2 berubah jadi puitis๐Ÿ™‚
    sedangkah kejatuhan cintakah dirimu, Mbak Ais ?
    salam

  20. bicara hujan … Denuzz benci hujan dikala sian … tapi Denuzz selalu menantikan hujan kala malam, karena akan membawa kenyamanan tidur dan akan membuat pagi lebih bersahaja …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  21. Hujan bisa jadi sesuat yang dirindukan, keadaan saat hujan.
    hujan membuat tanah menjdi basah dan terasa segar.
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

  22. keren banget notes na Sesar pet….SALUTE!!

  23. Pingback: selamat datang, hujan! « dramaLand

  24. Pingback: congrats for you. « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s