siapa yang bikin mitos…

coba dikoreksi…
siapa yang bikin mitos kalau masak ke asin an itu kebelet kawin eh nikah.. eh kawin.. eh nikah…
(argkh.. whatever)…

siapa yang bikin mitos itu?

ada alasan logisnya gak sih?

karena saya udah dua kali mbikinin agil sayur, dan dua – dua nya ke asin an.

hurrraaaaaaaaaay!!!

22 Comments

Filed under [drama] lepas

22 responses to “siapa yang bikin mitos…

  1. waaaaaaaaaaaaah…
    berartiiiiiiiii…

    lah mba’ kebelet pengen kawin eh nikah ndak??? hayooooooo >.<

    • *mikir*
      jawaban jujur apa kamuflase nih?
      kamuflase : hlaah.. masak nya pas laper banget, jadi nuang garem nya jadi banyak gitu deh
      jawaban jujur : pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.

      ahahahahahhahahaha.

  2. Hahaha … ais sudah kebelet kawin eh nikah.. eh kawin.. eh nikah … eh, apa iya?πŸ™‚

  3. hhmmmm, kalo itu mah bukan kebelet, tapi emang kagak bisa masak, hehe…
    *kaburr…..

  4. logisnya; perawan yang masak kok sampai keasinan pastinya lagi gak konsen (Lha wong masak tiap hari kok masih keasinan).
    1. Nggak konsennya seorang perawan kemungkinan besar lantaran cinta.
    2. Biar gak berlarut2 (gak konsenya) mending dikawinkan saja.

    *maksa banget, ya?

  5. Amin deh Mbak, saya doain cepet ke pelaminan…πŸ˜†

    Ingat, yang bikin mitos itu anonim, tanpa nama.πŸ˜‰

  6. Semoga saja keasinan ntu pertanda baik, seperti dekat jodoh misalnya.

  7. bhiberceloteh

    Besok aku masak aaah… moga2 keasinan juga..
    hahahaπŸ˜†

  8. kasihan agiiiiiil, pantesan kemaren latihan mukanya ditekuk gitu, makan keasinan rupaha
    huahahahahahaha
    eh mbak mbak, tau gak, kemaren tu pas ada acara keluarga simbah di blora, simbah ku bilang “insya allah 2 tahun lagi saya punya buyut”
    naaaaaaah lhoooooooo, padahal cucu simbah yg “cukup umur” untuk “mengabulkannya”
    adalah mas angka, secara dia kan cucu tertua
    hayooooooooo, pertandakah ini???
    kali aja mbak, pas mas angka pulang langsung ngelamar embak, hihihihihi ^^

    • hah? iyya po si mbah ngomong gitu?
      tapi ketho’e mas mu belum cukup umur ke jiwa an deh
      *haalaaaah… sok tahu tenan..πŸ˜›

      ah kamu tuh gak tahu agil wur.. dia itu heboh nyela masakanku, tapi abis juga.
      (lah wong nek gak abis, aku ancem gak masakin lagi).
      hahahahhaa….

  9. Hahaha …
    sebetulnya kamu itu kebelet pengin nikah apa tidak ?

    atau sayurnya sengaja diasin-asinkan …
    supaya keliatan pingin nikah

    hahahaa

    pis Is …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s