resah

ini namanya resah.
mencoba untuk dibagi.

tapi tak bisa.

tak bisa dibagi ke sembarang orang.

resah.
gelisah.
bimbang.
butuh.
kamu.
di sini.

looking for... you

*hug*

47 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

47 responses to “resah

  1. tak bisa dibagi kesembarang orang, hanya butuh kamu…

    nice ^^

  2. resah.. gelisah.. bimbang..
    gak dehhh … jangan kasihkan ke gue😉
    ntar kegelisahan gue nambah … hehehe

  3. Boleh juga fotonya, ide yang bisa dicontoh.:mrgreen:

  4. resah…? sama, pun demikian dg saya..
    terkadang resah, gelisah, gundah dll menjadikan saya akan semakin bangkit….insyaAllah

  5. ok

    kalau lagi resah emang bikin binggung, semua jadi salah…semua jadi serba salah… smoga keresahannya segera hilang/paling ga nemu org yg bisa diajak diskusi u/menyelesaikan keresahan😀

  6. membicarakannya dengan org terpercaya mungkin bsa jadi solusinya mbak

  7. sejak kapan kow jadi preman stasiun dek?
    :p

  8. humm…aku banget. hikz..
    sepertinya harus sling berbagi ya.. biar rasa resah nya bisa berkurang.heheheh…

    salam ngeblog dari Nissa

  9. Aku dataaaang.. .
    Mungkin tak bisa menghapus resahmu, tapi paling tidak aku mau menghiburmu.
    Tapi mau menghibur gimana yak ? Aahk sudahlah yang penting aku datang. ha ha..
    Salam saya.. .

  10. Ada apa to, Nak? Sini…sini… come to Mommy…😀

  11. wien

    pas difoto itu menghadap kemana? utara, selatan, timur atau barat..😀

  12. di tugu ya mbak? hehe

  13. itu awas… ada kereta liwat..

  14. resah gelisah terus basah

  15. ahhh..aku juga butuh dirinya disini..😦

  16. blue juga terkadang resah….heheheh
    salam hangat dari blue

  17. pelit amat sich ga mau bagi2 ma orang lain :p hehehe

  18. Aku datang untukmu
    mengapa tak ikut Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp??, foto ini apik lho.

    salam sayank selalu

    • belum nemu lagu yang cocok pakDhe. kalau boleh daftar dulu, mau rasanya daftar dulu, daftar nama dulu.
      photo ini apik, tapi muka ku gak kliaTan jelas Dhe. gak bisa narsis aku.. hehehehehe.😀

  19. Ehm,,, bisa kok ais dibagi ke aku,,,🙂

    salam kenal ais..
    gak ikut kontes pakdhe??🙂

  20. Denuzz ada disini kok … kenapa mesti resah???😀

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  21. Haiyah …
    Drama Queen strikes again …

    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s