sudah mendarat dengan aman

Lapor!

Saya sudah mendarat dengan aman di bumi,
tidak terdampar lagi..

kemaren ikut pesawat alien.
ada alien X
dan ada alien Y

mereka berdua membajak otak saya.

tapi lumayan, gara – gara alien – alien itu,
kemaren saya jadi pergi ke perpustakaan
*horray!!

saya dan sebotol air mineral

saya, sebotol air mineral, dan ada sepotong roti sebenarnya
(psstt… di perpust sebenernya gak boleh makan. tapi gak tahu kenapa, perpustakaan itu ngijinin saya buat bawa makanan)

dan, saya juga ditemani oleh dua orang rangers yang sama – sama berburu jurnal;

mbak Gan. demput. saya

*kami bergaya sesuai arahan gaya masing – masing pengarah gaya
(pengarah gaya = diri kami masing – masing)
hahahahhaa…

hasil berburu jurnal;
mbak Gan = 15 judul
demput = 30 judul
dan,
saya = 12 judul

dan kami bertiga pulang dengan hati riang, karena kami berhasil foto – foto dengan spot yang unik
hahahhaa… cuman bercanda. bukan gara – gara itu kok.

dan, malemnya… saya masak ayam goreng!!!
dan,
dibilang enak loh…
๐Ÿ˜€

*gambar ayam goreng sengaja tidak ditampilkan, menghindari celaan yang datang

29 Comments

Filed under [drama] sekitar

29 responses to “sudah mendarat dengan aman

  1. kenapa ayamnya nggak ditampilkan, padahal kan itu intinya, hehe…
    pasti takut aku minta, hihi

  2. wah, langsung ganti, pasti lagi OL…
    pertamax gan…

  3. Lho lho, itu perpustakaan di mana Mbak? Di ITB kah??๐Ÿ˜†

  4. yaaah…..kecewa berat deh, nyari ayamnya kok gak ada hiks…………๐Ÿ˜ฆ
    salam

  5. Begini ya wajah-wajah kutu buku, tapi masih senang narsis๐Ÿ˜†
    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. mba’ mba’…
    kalo minum aer putih dari botol jangan lupa dibuka tutupnya hihihi >.<

  7. hmmmmm..pamer jurnal toh..hmmm…

  8. wah ..curang … ayamnya ga’ ada.. sengaja ya bikin penasaran..hehehe

  9. 'Ne

    hehehe awas jangan ninggalin remah2 makanan di perpustakaan lho ntar banyak semut, kecoa dan kawan2nya..hehe..

  10. pesan moral: semakin banyak yg dimakan akan semakin sedikit judul yg didapat

    petugas perpust : “kalian ini mau berburu jurnal, atawa cuma nebeng tempat makan dan ngrumpi sih?”

    • uahahahahaaaa…..
      bener kang. sepertinya kang guskar berada di TKP yah, tauan aja bagian pustakawan yang gak saya ceritain itu.

      pesan moral : jadi, besok – besok.. jangan bawa makanan yah ke perpust. dapet jurnal nya dikit.๐Ÿ˜€

  11. wien

    gambar ayam gorengnya raib, cm dikabarkan tok๐Ÿ˜€

  12. ais, tutup botol nembel dibibir – lagi minummm?
    ya gaklah – in action minum doank …๐Ÿ˜›

  13. sayang sekali ayamnya tak nampak … hehe
    emang bertiga dalam misi apa???

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s