lost in space

malem jumat.

saya berpergian ke luar angkasa.
lalu saya terdampar di sebuah planet. saya tengok kanan dan kiri.

saya sadar.

h.e.l.p

saya kesasar.

argkhhhhh…

Tuhan, tolong kembalikan saya ke bumi!!!!

*postingan di buat : dengan suara sandy sandhoro yang tak berhenti bernyanyi end of the rainbow selama 20 jam lebih. terimakasih mas sandy sudah menemani perjalanan saya ke luar angkasa malam ini.

jangan pergi dulu yah, saya masih nyari jalan buat balik nih…

And now… don’t know what to do…
You got me drown so deep into…
Into you… so deep into you…

And now… I’ll pick up the star for you…
If you love me too…if you love me too…
I know… I’ll fly you to the sky over the seven sky…
If you love me too

yeah, i Love you too…
so, can you pick up the star for me? now?

*iyah, saya tahu.. postingan nya lagi gak jelas.

42 Comments

Filed under [drama] lepas

42 responses to “lost in space

  1. Kayana.. Ada yang kuangen buerat ya..:)

  2. Lost is space?

    kok nggak missing in action?

    Salam kenal.

  3. mau dong saya minta bintangnya satu🙂

  4. Ari

    hehe…nggak jelas, kayak orangnya, hihihi…

    piss

  5. bhiberceloteh

    Mba Ais lagi melanglang buana ke ruang imaji nih kayanya..
    terbuai… terbuaiiii…🙂

  6. sekarang dah nyampe lagi ke bumikan

  7. wien

    mau jadi Alien rupanya 😀

  8. tak ambilin deh nanti, sanma bulan sekalian😆

  9. lagi bermimpin ya mba… hehehheheh! ^_^

  10. klo ketemu alien, titip salam yach😀

  11. kok sekarang bisa dibumi lagi? siapa yang kasih petunjuk..? hehe..
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

  12. salam kenal…

    wuihhh,, kasian si sandy sondoro.. nyanyi lagu nyang sama selama 20 jam..
    kek apa tuh bibir ama tenggorokan.. hehe

    ditunggu kunjungan baliknya.. hehe

  13. jangan mpe ga pulang yah mbak ais..

  14. Kayaknya kesasaranya asyik nih… ikut nyasar dong… Xixixi…

  15. hihihihihi…karena postingannya g jelas, maka komenku jg jadi g jelas sist…

    salam, ^_^

  16. jangan lama2 nyasarnya deek

  17. Malam jum’at…

    Saya ketiduran… nggak selimutan… Bangun-bangun masuk angin….

  18. ye… malem jumat kemarin sy kongkow2 di salah satu planet yg mengorbit mars..
    kok kita nggak ketemu ya?:mrgreen:

Leave a Reply

