dia, pagi dan kopi

di sudut bibir tertahan senyum.

senyuman karena sebuah malu yang disembunyikan

apa rasa kopi mu pagi ini?

rasa kopi ku manis,

semanis mimpi ku tadi malam tentang dia.

desah alarm bahkan tak kuhiraukan,

karena mimpi ku terlalu nyaman untuk ditinggalkan.

kopi, pagi

untuk imaji-ku, terimakasih untuk tadi malam

gambar kopi

35 Comments

Filed under [drama] sekitar

35 responses to “dia, pagi dan kopi

  1. semanis mimpi ku tadi malam tentang dia..*manisnaaa……:)

  2. Kopiku rasa vanilla, Riani…😀

    Yo wis, bobok lagi trus lanjutin mimpinya ke jilid duwa.

  3. ndak suka kopi say..
    sakit perut kalau kebanyakan minum kopi..😀

  4. bangun mbak,,,,udah mau sore, masih aja ngimpi, hihihi

  5. kalo mimpi indah alarm pun tak terdengar yah >.<

  6. kopiku selalu terasa seperti kopi
    pagi siang malam
    beraroma coklat😀

    duhh kenapa pulak adekku ini nanya2 rasa kopi?

    • mau bikin usaha kak…
      bikin usaha pembuatan kopi disini. lumayan, buat nambah – nambah beli bumbu.
      hehehehhee.
      dicampur apa kopi kakak? jadi ber aroma cokelat gitu?
      maulah dibagi kami cara bikinnya😀

  7. Cengkeh dan teh harganya naik,
    harga kopi malah turun …😦
    habis mimpi mulu sihh ..

  8. Selamat malam penghuni rumah yang baik…dengan kata salam dan sayang saya haturkan kata silaturahmi kembali dan mohon maaf atas lamanya dyka tidak berkunjung..

    salam – salam – salam….sehat dan sukses selalu…😉

  9. Wuaah… pantesan banyak yang malas bangun tidur. Rupa rupanya mimpi terlalu nyaman untuk ditinggalkan. heheh..

    salam kenal, Mbak🙂

    • hahahhaha. mungkin loh za, karena mimpi mereka sama seperti mimpi ku:
      terlalu nyaman untuk ditinggalkan.
      ah namun dunia nyata juga tak kalah nyaman nya toh?
      salam kenal yah za🙂

  10. Untaian kata2-nya enak dibaca.

  11. ahsanfile

    Wah mba, alarm koq bisa mendesah…
    suaranya gimana yak ?

    he he he
    salam kenal dari http://ahsanfile.wordpress.com

  12. sama-sama terima kasih untuk mimpi tadi malam …
    takkan terlupakan … (ngomong apa sih denuzz??)

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  13. Ngopi bikin nggak bisa mimpi. Lha wong bikin mata terjaga dan gak ngantuk mana bisa mimpi…?

  14. bhiberceloteh

    Pantesan alarm nya dihiraukan, abis suaranya mendesah sih.. mustinya menggong-gong, biar lompat dari tempat tidur! heheh..

    betewe, kayanya mimpinya manis bener nih, pasti senyum2 seharian😉

  15. rasa kopiku pahit kali ini.. hikz😦

  16. tahu kah kau
    sesekali
    kopiku berasa jahe
    menghangatkan hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s