minggu pagi saya,

sunday morning….

setelah memaksa seseorang buat nemenin nyabu (nyarap bubur), minggu pagi saya berjalan dengan cukup lancar.

setelah ngerendem cucian, saya kelaperan (lagi).

harap maklum, kan sarapan nya cuman bubur. terus saya obrak – abrik kulkas. ceritanya mau sok masak. abis itu sadar kalau beras abis. duh. gak bisa masak makan berat nih.

tiba – tiba *tiiiinggg* saya punya ide untuk mbikin pancake. buat kawan -kawan yang sudah biasa masak, mungkin ini hal yang biasa. tapi buat saya yang hubungan dengan dapur dan kompor belum begitu harmonis (karena saya baru memulai hubungan itu sekarang, dan komitmen kami belum begitu kuat, saya rasa..), hal ini menjadi sangat begitu … menegangkan.

pancake pertama saya….!!

*fgeif w gfifb;gtb lsfw;nv ;z nhoz cf hivfbiue ribfciavciv v*
(cerita nya lagi gedubrakan di dapur)

dan, tarrrrraaaaaaa…..

pancake dua lapis, lapis teratas ga mekar😦

ini penampilan pancake bikinan saya. hasilnya yang paling atas ga mekar gitu yak? itu adonan sisa soalnya
😦
jangan ngomongin soal topping. karena saya gak punya es krim. padahal rencana nya mau di topping in pake es krim, kek nya enak. tadi mau browsing soal topping pancake, gak keburu. minggu depan coba lagi ah bikiin…

mau? mau? mau?

dan apa yang istimewa lagi?
saya mbikin pancake ini ditemenin si michael buble di oprah yang nyanyiin haven’t met you yet buat saya

And i promise you kid that i give so much more than i get
I just haven’t met you yet

😀

happy sunday, all
🙂

*PS : gak terima celaan buat pancake saya, tapi saya menerima saran. hahahahahaha.

65 Comments

Filed under [drama] sekitar

65 responses to “minggu pagi saya,

  1. IdaDwiyulia

    memang bth byk exercise biar bs nyaingin pancake nya dixie or PancakeCompany(mungkinn, krn blm prnh ksana)…hihiihi
    tp salud sm usahanya.. dg hadirnya si kulkas jd makin srng masak2…
    mw dong dibuatin yg toping nya es cream…^_^

  2. wakkakaaaa…liatna ko gak bikin pengen yah?? wkakakaaaa….bantet…hmmm..tapi klo dikasi ya mau…jgn bilang sapa yg mo ngasi??!!

  3. Ari

    nerima pesenan gak ya? hehe…
    ====
    duh. gak bisa masak makan berat nih.
    ==> makanan negara mana tuh mbak ais?😆

  4. bhiberceloteh

    Gyahahah! maaf yaa.. Aku baca kok kalo Ais ga mau dicela.. tapi aku ga tahaan..😆

    baru liat pancake kisut begituu..😆

    instead of memberi kamu saran, aku memberi support aja yaah!

    “Semangaaatt! ayo coba lagiii.. one day pasti bisaa! kalo udah bisa, di posting yah? :wink:”

    • ahahhahahaaha.. at least bhi memberi saran😀

      sip. minggu depan aku mau bikin lagi bhi. ntar kalau gagal ndak tak potret.
      tapi kalau berhasil aku masukin sini yak
      hehehehehehehe..

  5. Kok saya gak kebagian pancake-nya…??

  6. ntar kalo dah ahli bikin pancake saya order satu ya mbak😉

  7. waaaaaaaaaaah
    aku bacanya pas malem dan belum makan
    jadi makin lapeeeeer hu hu hu >..<

  8. Aku malah belum pernah baut pancake.. hehehe

  9. Selama ini aku jarang banget (baca : hampir gak pernah) buat cemilan. Aku lebih sering memasak sayur dan lauk pauknya…🙂

  10. ais, minggu depan ‘perbaiki ya ..
    ntar saya datang lagi, ulangi terus sampai bagus … ok?😀

  11. ehm … denuzz gak yakin mau nyobain …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  12. Wah kayanya ena kuenya walaupun gak ada topping es krimnya hehehe:mrgreen:

  13. *tetep nyela*

    itu pancake? :p

    duuuh romantisme ditemenin si mike
    ais aku kemaren masak soto ayam dan semur ayam

    *males posting* :p

  14. hmcahyo-Indonesian

    pernahkesini nggak ya?

  15. Pancake enaknya dimakan pake madu, Mbak…😀 Ato ditaburi gula halus…😳

  16. lucunya pancake nya…
    pengen nyicipin ah..boleh ya mbak🙂

  17. waduh, kalo masalah makan, gak pernah ketinggalan ni.🙂

  18. Enak kalau bisa masak makan apa aja bisa terpenuhi

  19. Sungguh sungguh aku sangat menyukai makanan ini mba *nelen ludah*…😉

  20. hihihi gimana itu rasanya?????

  21. Maaf gak bisa ngasih saran, soalnya Gw juga gak bisa masak. Cuma mau nanya apa rasanya pancake itu ‘seunik’ penampilannya ? Ha ha.
    Salam.. .

  22. wien

    wah ro tanggane ra nbagehi kie…payaahhh 😀

  23. yah yang pertama mah ga papa mbak..namanya juga masih belajar..

    bagi-bagi donk pancake nya..🙂

  24. Adi

    Ahahah,,
    Mau donk itu pancake :d

  25. yunda… koq sekarang gak ada musik blognya???

    eh nanya dong.. gmn caranya masukan musik ke blog ya… maklum lagi bodoh ni..hehe.

    bisa di imelkah caranya???

  26. pancake rasa michael buble itu

  27. Hihihhi
    Mungkin kalo aku nekat bikin hasilnya gitu ya
    *akibat kuarngnya komitmen dg dapur dan kompor;p*
    Tapi..
    Love Buble, mau ngapain aja jd asik kalo dia yg nyanyi:)

  28. jangan ngambek mulu… ntr cepet tua😛

  29. Waaaah…. pasti enak banget tuh… Maksudnya coklat warna-warninya… hahaha…

Leave a Reply

