horraayyy!!!

kemaren, siang – siang yang diguyur hujan itu, tidur siang saya agak sedikit terganggu (satu kemewahan yang mudah didapat bagi mahasiswa seperti saya : tidur siang dengan manis di hari kamis)…. pertama diganggu sama seorang kawan yang datang, mengembalikan barang dan pamitan. dia mau pindah.

satu lagi deh kawan saya hilang dari jogja.

yang kedua, adek saya teriak – teriak manggil saya, ntah untuk apa, saya lupa.

yang ketiga, (ini rada heboh). soalnya si pengetuk pintu sampe ngetuk jendela kamar saya. saya yang lagi tidur hore itu kan jadi kaget.

ternyata, eh ternyata…. dia si tukang pos. membawakan paket buat saya.

ternyata, eh ternyata.. paket itu dateng dari PakDhe, karena saya menang kuis yang diadain sama pakDhe.

untuk itu, saya juga mau berterimakasih sama oom enha
*untuk apa is?
untuk berulang tahun pada tanggal 18 september
😛

tas dan buku, tali asih dari pakDhe

***
pas paketnya dateng, saya sama adek saya udah heboh motret – motret dengan berbagai gaya. eh pas saya mau bikin postingan ini, kamera nya (yang ternyata pinjeman) udah keburu dibalikin. jadinya, tas sama buku nya saya potret pake webcam saya deh.
saya ngumpet. belon mandi soalnya. ntar ketahuan jelek nya.
hehehehehe

27 Comments

Filed under [drama] sekitar

27 responses to “horraayyy!!!

  1. Ari

    themenya bagus kmrn mbak..
    ====
    saya ngumpet. belon mandi soalnya. ntar ketahuan jelek nya.
    ====>> emang habis mandi jd cantik? :mrgreem: hihihi…pis*
    kabur….

    • hlah iki, lagi ganti – ganti mas ari. makanya bolak – balik ganti – ganti.
      jubule bagusan yang hitam – hitam gini.

      emang habis mandi jd cantik? hihihi…pis*
      kabur….

      hooooh.. awaas nek habis mandi aku pupuran, nek wis ayu tenan, aku tak photo. awas nek bilang-bilang cantik
      hiihhihhi..
      masang blog nya beda dari biasa buat nunjukin blog yang isinya kopi – kopi an itu yah?

      hmph…

  2. ahh..senengnya yg dapet tali asih…

  3. iya…iya… wis ayu kq…😀

  4. waaaaah…
    senengnya dapet giveaway ^^
    selamat yah…

  5. selamat ya mbak…
    tasnya gede juga ya ampe bisa nutupin wajah… piss

  6. ais … ente memang cantik kok, mandi gak mandi ente tetap ‘molek …😀

  7. Oalaaah, takut ketahuan jeleknya Mbak ini….:mrgreen:

  8. hmmm..tas anyar toh…sukuran nooo..:)

  9. RoNa

    wah..aku juga mau donk kadonya🙂 hehehew

  10. asik banget yah dapat paketttt..hehehe

  11. duhh..kapan yah saya giliran saya dpt paket?hihihihi ngareppp

  12. enak bgt bisa tidur siang gitu, terus di bangunin orang pos krn dapat bingkisan…hocky bgt buuuuuuuu

    salam, ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s