sudah tua kah anda?

sudah tau tua kah anda?

jadi begini ceritanya. hari ini saya kuliah. lagi ngomongin soal tua dan menjadi tua. lalu bapak dosen (yang ganteng itu) bertanya:

tahu darimana anda kalau sudah tua?”

singgggg… kelas terdiam. saya diam punya alasan : karena saya bingung. saya merasa tua jika bersanding dengan sepupu – sepupu haji achmad saya. tapi di kelas itu, kalau saya mengklaim diri saya tua, takut banyak yang tersinggung (hahahahaha…. )

intinya, kami sekelas diam.

lalu, sang bapak dosen (yang ganteng itu) bilang begini :

caranya paling gampangnya itu adalah: jikalau umur anda sudah melebihi ukuran sepatu anda berarti anda sudah tua

πŸ˜€

berarti saya belum tua.
πŸ™‚

44 thoughts on “sudah tua kah anda?

Leave a Reply

