secangkir kopi

kubuatkan istimewa untukmu.
bukan sebagai teman duduk mu.
karena teman duduk mu itu aku

ini hanya secangkir kopi,
untuk berbagi

seperti yang dia bilang,
ada cinta di dalam gelas*

mungkin ini bukan cinta,
ini hanya rasa.

rasa nya bukan hanya pahit
karena pahitnya sudah terlarut dalam sepotong cerita

sini.. sini.. aku temenin kamu minum kopi

***
*cinta dalam gelas = judul buku andrea hirata

26 Comments

Filed under [drama] lepas

26 responses to “secangkir kopi

  1. aku juga suka kopi…

    dan aku suka tulisanmu ini ^^

  2. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    harumnya kopi sampai ke sini. hehehe

  3. kubuatkan secangkir kopi untuk berbagi …
    segelas berdua nih … suiit suiit … *hehe*

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  4. ais, kalo kopi manis saua suka gak nolak deh, tapii …๐Ÿ˜‰ … kalo kopi pahit, maaf saja – kalo ais suka – ya ambil deh! hehehe๐Ÿ˜›

  5. sini.. sini.. aku temenin kamu minum kopi๐Ÿ™‚

  6. mau donk…
    bisa bikin kopi beneran emang??? hmm???? wkwkwk

  7. saya kalau datang kemari juga sambil membawa cinta lho.
    ach…saya juga penggemar kopi…jadi pengin kopimu nduk
    salam hangat dari Surabaya

  8. Join Kopi aja…hehehe
    “Blackout”

  9. mungkin ini bukan cinta,
    ini hanya rasa

    frasa yg sungguh indah.
    mmg seperti rasa kopi yg diseduh dan disajikan dng sentuhan cinta

  10. Uuups cinta itu memang universal ya๐Ÿ˜‰

  11. Saya mampir kesini lantaran habis baca artikelnya mas Guskar, http://guskar.com/2010/10/07/kalimat-ajaib-milik-mereka-3/#comment-18216

    “rasa nya bukan hanya pahit
    karena pahitnya sudah terlarut dalam sepotong cerita”

    Menarik sekali diksi dan arti dibalik setiap kata,,Salam hangat dari kota kecil Jember;

  12. Pingback: Padeblogan Kyaine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s