sedikit terburu – buru

sama seperti anak sekolahan yang mau masuk sekolah di hari pertamanya,

saya juga mengalami syndrom : sedikit grogi, sedikit senang, dan lebih banyak lagi nervous (apa beda is sama grogi?). heheheheh.

besok saya mau masuk kuliah untuk hari pertama di semester baru. dan saya berjanji sama diri saya sendiri kalau malam ini saya gak mau begadang, gak mau tidur malam. dan (berusaha) tidur sebelum jam 12 malem.

dan, di sini.. bersanding dengan segelas susu cokelat,  saya sedikit terburu – buru meng update tulisan ini. karena ada beberapa hal yang mau saya sampaikan di atas panggung ini.

  1. saya minta maaf kalau beberapa waktu ke depan saya jarang update, jarang blogwalking, jarang tegur – teguran. karena pengalaman dari semester kemaren, saya suka susah membagi waktu pas kuliah.
  2. tapi saya bakal berusaha untuk keep in touch sama semuanya. (kok agak berlebihan yah? hehehehe)
  3. saya lagi ngerasa bersemangat menghadapi hari esok dan minggu esok.
  4. saya lagi terbayang – bayang sama sesuatu
  5. saya lagi gak bisa berhenti senyum😀
  6. saya pengen beli wajan baru
  7. saya lagi pengen beli teko
  8. saya lagi sayaaang banget sama blog saya ini

apalagi?

dan, saya mau berangkat tidur sekarang.

selamat tidur, imaji ku…

# now playing : aku disini untukmu (by dewa 19)

5 Comments

Filed under [drama] lepas

5 responses to “sedikit terburu – buru

  1. saya juga sedang teruru-buru
    karena ingin melihat fotomu
    yng selalu melihatku

    saya sudah tidak kuliah lagi
    tapi memang suka terburu-buru

    salam hangat dari Surabaya

  2. ati-ati ntar kesandung loh hihihi…

    semangat untuk kembali pada rutinitas yah ^^

  3. weleh weleh….kuliah semester baru aja kayak baru masuk kuliah? hehe…
    belajar terus pantang menyerah mbak…semoga berhasil meraih asa dan cita-cita yg diinginkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s