terbangun

tengah malem (ah lebih sepertinya)… saya terbangun. padahal belum genap 15 menit saya jatuh tertidur.

saya sudah pernah cerita belum yah kalau beberapa minggu belakangan ini saya berkawan erat dengan imaji? ah mungkin sudah…

namun kali ini sang imaji tak mampu menggoda saya jatuh tertidur lebih lama. Kenapa? karena dunia nyata saya hari ini sangat menggoda.

Menggoda untuk diajak berkeliaran (wekss.. bahasa macam apa itu?).. ada banyak cerita yang tersimpan hari ini. Ingin sekali membagi rasa ini dengan seseorang. Bukan nya yang ada belum bisa menampung cerita – cerita ini. Hanya saja, saya takut yang mendengar bosan. Karena .. mungkin rasa dan cerita ini dirasa berlebih untuk orang lain selain saya.

Ucapan maaf untuk seseorang,

disusul ucapan terimakasih untuk beberapa orang. Termasuk mereka – mereka yang mewarnai malam saya malam ini ;

saya. victor. yoshua

termasuk buat kamu….
πŸ˜‰

dan ucapan selamat ulang tahun untuk seorang sahabat, dan juga untuk kerabat blogger *hayyo… hayyo yang ikutan di mistery blogger’s birthday – nya pakDhe udah tahu belon jawabannya?* kalau yang belon tahu.. pada sowan ke tempat nya pakDhe, di situ ada sedikit contekan nya loh..

selamat ulang tahun buat Yan dan misterious birthday blogger (*kek nya salah yah istilahnya*)

πŸ™‚

*beranjak tidur dan mungkin mengajak si malam saja berbagi rasa*

16 Comments

Filed under [drama] sekitar

16 responses to “terbangun

  1. Terima kasih nduk saya dibolehkan ikut menemanimu malam ini.
    Salam angat dari Surabaya

  2. ikutan juga kuis pakdhe ^^
    semoga bener *baca mantra*

    kunjungan perdana nie, makasi udah berkunjung ke blog aku ^^

  3. weh.. aku belum bisa menebaknya..
    belum bisa membayangkan pasangan gambarnya, sulit. hehe..
    Bali Villas Bali Villa

  4. berkawan dengan imaji, ah betapa kusering pula demikian

  5. hahhaah
    disini gak ada contekanya yaw
    untuk misterinyaπŸ˜€

  6. Waduh ..
    Bangun tengah malam Is ?
    hehehe
    ada apa ini …
    sedang berkawan dengan imaji ?

    (yang jelas ini khasnya the Drama Queen)

    hehehe

    Salam saya Ais …

    Selamat ulang tahun juga untuk Yan dan the mystery blogger versi Pak De

  7. berkawan dengan imaji. ah kata ini terucap pun rasanya indah. saya rindu berkawan dengan imaji lagi teh😦

  8. Pingback: ALIRAN HANGAT ITU | The Ordinary Trainer writes …

  9. sepertinya sang misterius itu mengalami kehangatan yang luar biasa di hari ulangtahunnya…

    selamat ya “om misterius”, hehe..πŸ™‚

Leave a Reply

