i wanna hold your hand

(sekali lagi : judul dan isi rada ga nyambung)

saya…
mengaku salah.
terhadap seorang sahabat.

itu pun kalau masih boleh menyebut dia sahabat.

saya mengkhianati kepercayaannya.

apa yang ada di kepala saya waktu itu yah?

pfiuuuuh…..
*menghembus nafas*

maaf

tidak ada pembelaan atau apapun.

saya ngaku salah. itu aja.

***
ref gambar

9 Comments

  1. semoga sahabatmu membacanya dan memaafkan dirimu ais

    • iyah mbak Juls,
      tadi aku udah minta maaf sama dia. tapi memang belum secara langsung sih..

  2. lagu the beatles ya…
    yakin aja mbak, moga sahabat mbak memaafkan… coba ja diomongin lagi empat mata..

    • iyaah lagu nya beatles…
      belum sempet ketemu langsung sama orang nya di, jadinya belum ngomong langsung..

  3. Sudahlah …
    Yang penting kamu minta maaf pada sahabat tersebut …
    dan berjanji dengan setulus hati untuk tidak mengulangi lagi

    tetaplah menjadi sahabat

    Salam saya

    • itu dia oom. mungkin maaf saya (sepertinya) tidak laku buat dia, karena saya sering melakukan kesalahan sama dia😦
      hiks…

  4. penunggu subuh

    kalo ga laku, ya digratisin aja..

    • kalau di gratisin pun ndak laku gimana yah?

Trackbacks

  1. terbangun « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s