i wanna hold your hand

(sekali lagi : judul dan isi rada ga nyambung)

saya…
mengaku salah.
terhadap seorang sahabat.

itu pun kalau masih boleh menyebut dia sahabat.

saya mengkhianati kepercayaannya.

apa yang ada di kepala saya waktu itu yah?

pfiuuuuh…..
*menghembus nafas*

maaf

tidak ada pembelaan atau apapun.

saya ngaku salah. itu aja.

***
ref gambar

9 thoughts on “i wanna hold your hand

  1. gerhanacoklat September 17, 2010 at 4:28 pm Reply

    semoga sahabatmu membacanya dan memaafkan dirimu ais

    • ais ariani September 18, 2010 at 1:30 am Reply

      iyah mbak Juls,
      tadi aku udah minta maaf sama dia. tapi memang belum secara langsung sih..

  2. adizone23 September 17, 2010 at 5:16 pm Reply

    lagu the beatles ya…
    yakin aja mbak, moga sahabat mbak memaafkan… coba ja diomongin lagi empat mata..

    • ais ariani September 18, 2010 at 1:32 am Reply

      iyaah lagu nya beatles…
      belum sempet ketemu langsung sama orang nya di, jadinya belum ngomong langsung..

  3. terbangun « dramaLand September 18, 2010 at 1:46 am Reply

    […] dramaLand where drama can be fun pemain utamapemain pendukung « i wanna hold your hand […]

  4. nh18 September 18, 2010 at 11:11 am Reply

    Sudahlah …
    Yang penting kamu minta maaf pada sahabat tersebut …
    dan berjanji dengan setulus hati untuk tidak mengulangi lagi

    tetaplah menjadi sahabat

    Salam saya

    • ais ariani September 18, 2010 at 5:40 pm Reply

      itu dia oom. mungkin maaf saya (sepertinya) tidak laku buat dia, karena saya sering melakukan kesalahan sama dia :(
      hiks…

  5. penunggu subuh September 20, 2010 at 3:12 pm Reply

    kalo ga laku, ya digratisin aja..

    • ais ariani September 21, 2010 at 6:51 pm Reply

      kalau di gratisin pun ndak laku gimana yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 557 other followers

%d bloggers like this: