berbincang tentang maaf

teknologi itu.. mempermudah pekerjaan manusia.

bukan begitu?

dengan ada nya teknologi, jarak yang jauh bisa dipersempit. jarak antara jogja – jakarta jadi seperti tidak ada karena ada nya teknologi.

bukan begitu?

namun sepertinya teknologi hanya mampu mempersempit jarak fisik, karena nyatanya teknologi tak mampu mempersempit jarak hati ku dan hati mu (duh)

anyways….

selamat idul fitri buat teman – teman semua,

dari lubuk hati ais yang paling dalam, ais dan segenap kru (cieh) di dramaland mengucapkan : mohon maaf lahir bathin.

maaf tidak memiliki kemampuan membuat gambar – gambar lucu,

maaf tidak memiliki kata – kata indah yang dilukiskan untuk menyampaikan nya,

maaf tidak memiliki musik untuk mengiringinya,

just a simple…Β  ais meminta maaf. tanpa gambar lucu, tanpa kata puitis, tanpa musik indah. yang ada hati yang tulus meminta maaf untuk semuanya.

πŸ™‚

maaf buat sepupu saya, saya pinjem kue-nya buat foto

sekali lagi :

maaf.

maaf kalau antara judul, isi dan foto agak gak nyambung.

hei, ini kan lebaran

πŸ˜€

16 Comments

  1. Komentar OOT …
    Kuenya Guede Banget …
    πŸ™‚

    • dan rasanya enak loh oom..
      hihihihihi…

  2. Sekarang komentar beneran …

    Sama …
    Tanpa Gurindam
    Tanpa Puisi

    Hanya permohonan maaf
    dari lubuk hati yang suci
    tanpa basa basi

    Maaf Lahir Bathin Ais
    Salam saya

    • huehehhehehe..
      oom inni.. sama – sama yah oom, maaf lahir bathin juga,πŸ™‚

  3. tanpa membawa opor ayam dan kue Yuli hadir untuk mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathinπŸ™‚

    • sama – sama Yuli.
      opornya di simpen buat tahun depan yahπŸ™‚
      hehehehehe…

  4. hoi mbak ais…
    minal aidin walfaidzin ya mbak..

    • eh gina, sama – sama yah Gin. maaf lahir bathin jugaπŸ™‚

  5. Alamendah’s Blog mengucapkan selamat idul fitri 1 Syawal 1431 H.
    Mohon maaf lahir batin

    • sama – sama pak Guru.
      maaf lahir bathin yahπŸ™‚

  6. Aku beserta kerabat kerja yg bertugas memohon maaf lahir dan batin juga ya mbak Ais, hehe….πŸ™‚

    Mmmm… Kalo LDR di zaman dahulu rasanya gmn, ya… tanpa ponsel, tanpa facebook, tanpa twitter, dan tanpa Yahoo! Messenger… haha…

    • sekali lagi : sama – sama adit.
      eh ngomongin LDR jaman dulu (yang tanpa twitter, ponsel, FB dan YM), aku pernah ngalaminnya loh..
      tapi cuman bertahan satu bulan.
      kerjaannya ke wartel seminggu dua kali. buat nelpon.
      hahahaha..

  7. Waduh, umur Mbak udah 28!?πŸ˜†

    Maapkan saya lahir batin ya Mbak…😳

    • asssooop… itu foto kan udah ada caption nya ; judul nya kan aku minjeeemπŸ˜€

      hihihihihi. maaf lahir bathin juga yah sopπŸ™‚

      • Bercanda, Mbak, saya tahu kok…πŸ˜†

        *tua amat*

        **hauahahahahah!**

      • tunggu.. tunggu.. kamu tau?
        ah sok tau asop ah…
        husshhh jangan ngomong tua. dewasa gitu loh
        *emang iyah?*
        hehehhehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 570 other followers