pinjam bahu nya dong

hai kamu
yang tidak tampak di depan mata,
namun kutahu kamu ada di hati…
aku mau pinjam bahumu

untuk sesaat.

mungkin untuk menangis,
atau mungkin hanya untuk bersandar.
bahumu itu harumnya manis
seperti gulali yang di beli di bandar

akan aku kembalikan nanti,
saat aku sudah siap sendiri

tapi,
nanti…
janji.

*hug*

* *kucing – kucing lucunya dari sini*

***

12 Comments

Filed under [drama] lepas

12 responses to “pinjam bahu nya dong

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Ah… romantis banget. Apalagi tuh kucing….

  2. aih..jadi pengen minjem bahu si dia yang jauh disana juga…🙂

  3. Pingback: Masa SMP ^^ « Kehangatan Kasih Sayang

  4. Gak ada bahu sapu tangan pun jadi😛 kenapa juga mau nangis nih❓
    Salam hangat seta jabat erat selalu dari Tabanan

  5. bintang

    aiiissss, rumahnya jadi gelaaappp😦
    kapan si dicatnya ???
    akuh kok ndak tau ???

    ngapain pinjam bahu ???
    ga boleh pinjem,
    harus sewa😆

    • lagi mau gonta – ganti themes nih Tang, tapi bingung… jadinya milih yang simple dan rada dark gini. mungkin kebawa emosi yang lagi rada dark yak?
      hehehehhee…

      gak mau bahunya bintang.. maunya bahunya dia
      *tersipu*😀

  6. Menangislah dibahuku
    tersenyumlah dibahuku
    Bahu bidang ini memang untukmu
    Bahu ini juga siap untuk tempat bersandarmu

    karena aku……. aku sayang kamu

    ( halah..halah…kok malah ngiler tho nduk…)

    salam sayank selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s