lost in space

malem jumat.

saya berpergian ke luar angkasa.
lalu saya terdampar di sebuah planet. saya tengok kanan dan kiri.

saya sadar.

h.e.l.p

saya kesasar.

argkhhhhh…

Tuhan, tolong kembalikan saya ke bumi!!!!

*postingan di buat : dengan suara sandy sandhoro yang tak berhenti bernyanyi end of the rainbow selama 20 jam lebih. terimakasih mas sandy sudah menemani perjalanan saya ke luar angkasa malam ini.

jangan pergi dulu yah, saya masih nyari jalan buat balik nih…

And now… don’t know what to do…
You got me drown so deep into…
Into you… so deep into you…

And now… I’ll pick up the star for you…
If you love me too…if you love me too…
I know… I’ll fly you to the sky over the seven sky…
If you love me too

yeah, i Love you too…
so, can you pick up the star for me? now?

*iyah, saya tahu.. postingan nya lagi gak jelas.

dia, pagi dan kopi

di sudut bibir tertahan senyum.

senyuman karena sebuah malu yang disembunyikan

apa rasa kopi mu pagi ini?

rasa kopi ku manis,

semanis mimpi ku tadi malam tentang dia.

desah alarm bahkan tak kuhiraukan,

karena mimpi ku terlalu nyaman untuk ditinggalkan.

kopi, pagi

untuk imaji-ku, terimakasih untuk tadi malam

gambar kopi

minggu pagi saya,

sunday morning….

setelah memaksa seseorang buat nemenin nyabu (nyarap bubur), minggu pagi saya berjalan dengan cukup lancar.

setelah ngerendem cucian, saya kelaperan (lagi).

harap maklum, kan sarapan nya cuman bubur. terus saya obrak – abrik kulkas. ceritanya mau sok masak. abis itu sadar kalau beras abis. duh. gak bisa masak makan berat nih.

tiba – tiba *tiiiinggg* saya punya ide untuk mbikin pancake. buat kawan -kawan yang sudah biasa masak, mungkin ini hal yang biasa. tapi buat saya yang hubungan dengan dapur dan kompor belum begitu harmonis (karena saya baru memulai hubungan itu sekarang, dan komitmen kami belum begitu kuat, saya rasa..), hal ini menjadi sangat begitu … menegangkan.

pancake pertama saya….!!

*fgeif w gfifb;gtb lsfw;nv ;z nhoz cf hivfbiue ribfciavciv v*
(cerita nya lagi gedubrakan di dapur)

dan, tarrrrraaaaaaa…..

pancake dua lapis, lapis teratas ga mekar 😦

ini penampilan pancake bikinan saya. hasilnya yang paling atas ga mekar gitu yak? itu adonan sisa soalnya
😦
jangan ngomongin soal topping. karena saya gak punya es krim. padahal rencana nya mau di topping in pake es krim, kek nya enak. tadi mau browsing soal topping pancake, gak keburu. minggu depan coba lagi ah bikiin…

mau? mau? mau?

dan apa yang istimewa lagi?
saya mbikin pancake ini ditemenin si michael buble di oprah yang nyanyiin haven’t met you yet buat saya

And i promise you kid that i give so much more than i get
I just haven’t met you yet

😀

happy sunday, all
🙂

*PS : gak terima celaan buat pancake saya, tapi saya menerima saran. hahahahahaha.

dan, dia pun bersedih

saya punya temen.
beberapa hari yang lalu dia memasang status di Facebook begini:

GERAKAN CINTA ALAM : Alam terdengar mulai lirih menangis. Sedikit cinta
kita yang dibagi akan begitu membantu alam untuk bangkit kembali.
Sisihkan sedikit sapaan pagi mu untuk alam ; ketika ku buka jendela,
atau ketika kau membuka pintu dan keluar dari rumah tiap pagi…sapalah
…alam, sampaikan cintamu dan katakan “SELAMAT PAGI”, tidak sulit bukan?
(tularkan gerakan ini ya teman-teman)


dan, siang ini di jogja tercinta ini baru saja terjadi angin yang besaaaar sekali (rasanya).

coba deh simak di sini.

dan, saya kembali diingatkan oleh status teman saya itu.
benar, alam sedang sedih.
mungkin sedang menangis dia,

cara alam menunjukkan sedihnya

kita ini (iyah , termasuk saya), terkadang jungkir balik mencari cara agar si pacar gak ngambek.
pacar gak bales sms ajah, kita (iyah, saya juga) paniknya minta ampun.
mencari segala macam cara untuk mengetahui ada apa dengan diam nya sang pacar.
pacar cemberut dikit, langsung bolak – balik menghibur.

sapaan kita (iyah, saya juga) terasa lebih sering ditujukan untuk si pacar.

bagaimana dengan alam?
bagaimana dengan bumi tempat kita berpijak?

gak,
saya gak ngajak kawan – kawan untuk jadi anggota pencinta alam,
atau menanam seribu pohon,
atau …. membuang sampah pada tempatnya.
ajakan itu sudah banyak dilakukan oleh mereka – mereka.

ajakan saya simpel, melanjutkan ajakan teman saya itu:

yuk… kita sapa alam. sama seperti sapaan kita terhadap si pacar.
sama seperti sapaan kita terhadap kekasih hati.

selamat pagi, alam…
dan tersenyumlah untuk alam

kalau mbuka jendela, ucapkan selamat pagi yuk buat alam 🙂

😀

*untuk cesar, terimakasih sudah mengingatkan saya akan hal penting yang terlupakan ini

***
jendela
dan
pohon

horraayyy!!!

kemaren, siang – siang yang diguyur hujan itu, tidur siang saya agak sedikit terganggu (satu kemewahan yang mudah didapat bagi mahasiswa seperti saya : tidur siang dengan manis di hari kamis)…. pertama diganggu sama seorang kawan yang datang, mengembalikan barang dan pamitan. dia mau pindah.

satu lagi deh kawan saya hilang dari jogja.

yang kedua, adek saya teriak – teriak manggil saya, ntah untuk apa, saya lupa.

yang ketiga, (ini rada heboh). soalnya si pengetuk pintu sampe ngetuk jendela kamar saya. saya yang lagi tidur hore itu kan jadi kaget.

ternyata, eh ternyata…. dia si tukang pos. membawakan paket buat saya.

ternyata, eh ternyata.. paket itu dateng dari PakDhe, karena saya menang kuis yang diadain sama pakDhe.

untuk itu, saya juga mau berterimakasih sama oom enha
*untuk apa is?
untuk berulang tahun pada tanggal 18 september
😛

tas dan buku, tali asih dari pakDhe

***
pas paketnya dateng, saya sama adek saya udah heboh motret – motret dengan berbagai gaya. eh pas saya mau bikin postingan ini, kamera nya (yang ternyata pinjeman) udah keburu dibalikin. jadinya, tas sama buku nya saya potret pake webcam saya deh.
saya ngumpet. belon mandi soalnya. ntar ketahuan jelek nya.
hehehehehe

sudah tua kah anda?

sudah tau tua kah anda?

jadi begini ceritanya. hari ini saya kuliah. lagi ngomongin soal tua dan menjadi tua. lalu bapak dosen (yang ganteng itu) bertanya:

tahu darimana anda kalau sudah tua?”

singgggg… kelas terdiam. saya diam punya alasan : karena saya bingung. saya merasa tua jika bersanding dengan sepupu – sepupu haji achmad saya. tapi di kelas itu, kalau saya mengklaim diri saya tua, takut banyak yang tersinggung (hahahahaha…. )

intinya, kami sekelas diam.

lalu, sang bapak dosen (yang ganteng itu) bilang begini :

caranya paling gampangnya itu adalah: jikalau umur anda sudah melebihi ukuran sepatu anda berarti anda sudah tua

😀

berarti saya belum tua.
🙂

kopi nya sudah dingin,

masih saja episode tentang kopi.
entah.

kopi ini menyihirku dengan aromanya,
namun sayang,
aku bukan pencinta kopi.

aku hanya penikmat…
aku hanya penikmat saat berbagi cerita dalam segelas kopi.

dan,
kopi ini sudah (mulai) dingin.

namun genggaman tangan ku pada gelas nya masih hangat.

kopi nya mendingin, dan tangan ku menghangat

gambar

***