dunia khayal

Bagaimana jika pertemuan kita dilakukan di dunia khayal saja?
Jauh lebih murah, lebih hemat dan tidak melelahkan
Dunia nyata ini membuat ku lelah menanti
Dunia maya ini membuat ku lelah berharap
Dan…
Dunia mimpi pun tidak bersahabat dengan kita
Dunia khayal rasanya lebih ideal.

bagaimana menurutmu?

23 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

23 responses to “dunia khayal

  1. hmm..yakin cuma mau bertemu didunia khayal aja mbak??:mrgreen:

  2. dunia maya dan dunia nyata saling melengkapi kok🙂

  3. dunia khayal emang lebih aman untuk hati kita tapi hanya sementara^^ ntar kayak film inception lhoh…bingung deh mana yang nyata mana yang enggak😉

  4. hahhaa
    lebih baik tidak ketamuan ajah dech
    dari pada dalam dunia khayal😀

  5. Dunia khayal seharusnya menjadi pendukung dunia nyata

  6. Martha Andival

    dunia khayal memang asyik, namun dunia nyata akan lebih bermanfaat jika bisa dilakukan untuk saling membantu dan berbagi,,

    dunia khayal tidak adalan untuk saling berbagi.. heheh

  7. dunia dalam berita burung merpati jinak2 kuku ayam suharti menantimu di kota yang terpisahkan oleh sinyal dan pulsa…

  8. bintang

    di dunia khayal kamu bisa jadi apa saja,
    bertemu siapa saja,
    tapi jangan lupa,
    kamu hidup di dunia nyata.

    *hallah,
    bintang datang menghancurkan impiaaan,
    hahahahahaha😆

  9. dunia khayal asik juga koq😀

  10. dengan mengkhayal..bisa membuat hidup gak bosenin heheee

  11. apakah dunia nyata itu maya? atau dunia maya itu nyata??
    hehehe

  12. makanya jangan telpon-telponan mulu, jadi lebih murah, wkwkwk
    dalam khayal aku bisa terbang lho…seneng, nggak macet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s