c.e.m.b.u.r.u

# sambil perang melawan nyamuk#

sedang di landa cemburu. namun masih belum tahu cemburu nya ini pada apa dan pada siapa

*hloh??

bisa jadi pada nyamuk yang punya sayap dan bisa terbang,
bisa jadi pada si dia yang sedang sibuk,
bisa jadi pada si bantal yang diam,
bisa jadi pada …

pada…

ah… buat apa sih rasa ini?

23 Comments

Filed under Uncategorized

23 responses to “c.e.m.b.u.r.u

  1. abisin aja tuh nyamuk mbak, hehe….biar kenyang,:mrgreen:

  2. wah aku udah memenuhi syarat belum ya untuk jadi blogger sejati?^^ btw congratz buat awardnya dan tetep semangat berjuang menjadi blogger sejati

  3. walah salah komen… maaf ya, nih yang bener:
    kalo buat nyamnuk di semprot pake obat nyamuk aja deh, tapi kalo si dia disemprot pake apa ya?^^
    dikomunikasikan to…. biar tidak gundah gulana๐Ÿ˜‰

    • ais

      huehehehehhe.. ngelamun yah lis?
      bisa salah komen. hohohohohoho.. kenang- kenang an deh dari alice, jadi ndak aku hapus komen nya๐Ÿ˜€

      dia di semprot pake apa yah?
      *ikutan mikir*
      jalur komunikasi nya sedang tidak baik – baik saja sepertinya.๐Ÿ˜ฆ

  4. wah sulit juga ya… kjalo saya bisa jungkir balik nih kalo lagi kayak gini, saya gak suka jika sesuatu gak bisa dibicarakan… tapi kadang yang dibutuhkan cuma “waktu”, sayang kadang saya sering tidak sabar menunggu^^

    • ais

      huaaaahh… berasa kena sindir juga sama komen nya alice ini.
      huhuhuhuhu
      tapi kadang yang dibutuhkan cuma โ€œwaktuโ€,

      yup. mungkin hanya pelru lebih bersabar yah,

  5. cemburu kenapa mbak??? cemburu ama kesibukannya ya???๐Ÿ™‚

  6. cemburu pada nyamuk ya neng.. hehehe…
    lucu nian seh eneng ini… cemburu kok ama nyamuk??? knp kok gak ama cicak aja ahahahahaa

  7. kasian nyamuk jadi sasaran..
    kata nyamuk ” apa salahku dan apa dosaku?”
    hehe salam kenal

  8. DDoooooo yang cemburu …

    uhhhuuuiii …
    prikitiw …

    (lho cemburu kok di prikitiwin …)

    Salam saya Is

  9. bintang

    akuh tau tu rasanya yang ga jelas ga jelas begituh๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s