c.e.m.b.u.r.u

# sambil perang melawan nyamuk#

sedang di landa cemburu. namun masih belum tahu cemburu nya ini pada apa dan pada siapa

*hloh??

bisa jadi pada nyamuk yang punya sayap dan bisa terbang,
bisa jadi pada si dia yang sedang sibuk,
bisa jadi pada si bantal yang diam,
bisa jadi pada …

pada…

ah… buat apa sih rasa ini?

Advertisements

23 thoughts on “c.e.m.b.u.r.u

    • huehehehehhe.. ngelamun yah lis?
      bisa salah komen. hohohohohoho.. kenang- kenang an deh dari alice, jadi ndak aku hapus komen nya
      😀

      dia di semprot pake apa yah?
      *ikutan mikir*
      jalur komunikasi nya sedang tidak baik – baik saja sepertinya.
      😦

  1. wah sulit juga ya… kjalo saya bisa jungkir balik nih kalo lagi kayak gini, saya gak suka jika sesuatu gak bisa dibicarakan… tapi kadang yang dibutuhkan cuma “waktu”, sayang kadang saya sering tidak sabar menunggu^^

    • huaaaahh… berasa kena sindir juga sama komen nya alice ini.
      huhuhuhuhu
      tapi kadang yang dibutuhkan cuma “waktu”,

      yup. mungkin hanya pelru lebih bersabar yah,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s