selamat hari anak!!

23 juli 2010…..

selamat hari anak untuk anak – anak Indonesia. semoga semakin diberi kesempatan untuk menjadi lebih baik,
dan semoga bisa menjadi generasi yang bisa memajukan bangsa ini.

berhubung status saya masih jadi anak (-nya mamah saya), jadi hari ini saya mau cerita soal kegombalan mamah saya.

hari ini saya ngasih les privat sama mamah saya soal komputer. cuman berlangsung satu jam sih. tapi seru. secara mamah saya terakhir berurusan dengan teknologi adalah handphone dan mesin ATM. heboh lah saya mengajarkan beliau bagaimana cara menyalakan komputer, cara buka word, kemudian cara membuka jendela untuk tersambung dengan dunia maya. Beliau punya ccount di jejaring sosial memang, itu dibuka kalau ada anak – anak nya ajah, buat berhubungan dengan kawan SMP nya yang di amrik katanya.

Setelah selesai, saya sama mamah duduk menatap layar komputer, sambil dengerin lagu yang keluar dari speaker di ssisi kanan LCD. lagunya Agnes Monica, judulnya matahariku. secara tiba – tiba mamah saya bilang:

” iyah, kamu kan matahari mamah”

aih…..

mamah dan saya,

rasanya detik itu seperti berhenti.

saya. terpukau. sama. kalimat. mamah.

saya tidak perduli lagi sama lirik lagu agnes monica yang itu kaya gimana. Saya langsung membuat lagu itu jadi lagu favorit saya.

buat saya, hari ini sangat berkesan sekali.

selamat hari anak, semoga anak – anak Indonesia di luar sana masih bisa merasakan kebahagian yang saya rasakan malam ini

πŸ˜€

Advertisements

34 thoughts on “selamat hari anak!!

  1. Hubunganku ama Mamaku itu asyik banget, biar udah segede bagong gini hubunganku udah kayak sahabat, kadang cela-celaan kadang becanda-becandaan, pokoknya seru abizzz…pas mama sakit dan masuk rumah sakit, baru kerasa kok rumah sepi, ngga ada acara ngobrol, becanda, ah mamaku memang luarbiasa, dan aku bangga dan bahagia jadi anaknya.

    • seru yah kalau bisa kaya gitu sama mamah.
      saya sama mamah saya belum sampai seperti itu sih, karena mungkin jarak kita yang agak jauh yah?
      makanya seneng banget pas liburan ini bisa ketemu dan ngobrol lama – lama.

      iyah, sudah seharusnya kita bangga dan bahagia jadi anak mamah kita
      πŸ˜€

  2. Pingback: catatan perjalanan (lagi) « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s