kondangan yang kondanG

hai kawan.
minggu pagi. Saya sudah bangun dari subuh (dan gak tertidur lagi seperti biasa).

Partner sms saya tiada kunjung membalas sms saya, bosan nge browsing, akhirnya saya gunakan deh handphone ini buat killing time di tenah kebosanan ini.

Memang nya saya ada dimana?
Saya ada di rumah salah seorang kerabat jauh. Kondangan.
Kondangan yang kondang. Rencananya saya nemenin mamah saya di kondangan ini. Biasa lah,orangtua kalau mau kondangan biasa nya minta ditemenin anak (what an ironic, dulu waktu kita kecil-kecil… kita yang ngerengek minta ikut kalau orangtua pergi. Tapi giliran udah besar, ada berjuta alasan buat gak ikut dari kita. Hahahahaha).

Pagi ini, setelah semalam ‘disuap’ dengan 2 buku baru, saya mau ikut ke kondangan. Saya lebih memilih menemani ke resepsi sebenarnya, daripada harus menunggu di acara akad. Disamping bikin mupeng (hahahaha), saya sering bingung sama apa yang harus saya lakukan sementara mamah saya malah asik ngobrol.

Seperti saat ini, beliau (yang katanya tadi minta ditemenin), malah asik ngobrol dengan ibu-ibu yang baru ditemui. Heboh bercerita tentang apa… saya gak tau.
Tapi sepertinya heboh. Karena mereka seru berdua.

Dan saya dicuekin.

Saya kira saya udah bisa mingle ama gerombolan ibu-ibu. Secara tiap mamah saya ketemu temen-temen beliau, saya sering diajak ngobrol. Ngerti lah yang diomongin, kalo ga cucu yang lagi lucu-lucu nya, atau anak yang mau nikah, atau kerjaan anak mereka.

atau soal luna maya. Hahahahahaha. Cuma bercanda.

Lalu, apa yang harus saya lakukan sekarang?

12 Comments

Filed under [drama] lepas

12 responses to “kondangan yang kondanG

  1. bikin mupeng ???

    Hahahaha … saya ngakak koprol …

    Apa yang harus Ais lakukan ?
    Gampang …
    Cari pojokan …
    TIdur !!!

    Simple kan ?

    (Trainer nggak nggenah iki …)

    Salam saya Is

  2. acara seserahan ama akad nikah itu emang bikin bete bagi para tamu nunggu acaranya selesai apalagi yg kawin…he…he…

  3. kamu kapan dikondangina buk?? heheheee…*penetap hati… aww!!

  4. bintang

    uda selesai belom kondangannya ???😆

  5. julianusginting

    yg harus km lakukan menurut saya adalah beli es krim atau ambil makan trus cari tempat terbaik, udah deh makan tuh ampe habis..heheheee
    salam

    • ais

      yup, sudah saya lakukan seperti itu kemaren. tepat setelah saya menuliskan postingan itu, batre handphone saya habis. horay…😀

  6. puspadee

    Apalagi?makan..hehe..

Leave a Reply

