kebingungan saya

hari ini saya belum update kinan – bima – genta dulu yah.

karena hari ini saya mau menceritakan sesuatu yang cukup membuat saya bingung:

pertama
saya bingung sama produk yang dijual di tanah abang dan mangga dua (dan tempat sejenis macam itu). kan katanya produk – produk yang dijual di sana itu itu palsu. yang jadi pertanyaan saya : yang beli tahu gak sih kalau barang itu palsu?
maksudnya… bukan tertipu. tapi pembeli itu tahu gak sih kalau lambang logo

itu adalah lambang merk terkenal? jadi tas atau pun dompet yang dipajang di situ itu adalah bajakan?

karena… jujur aja… saya baru tahu kalo lambang itu merupakan logo dari desainer terkenal sewaktu saya menginjak bangku SMA (apa SMP? hadooh.. saya lupa).
intinya begini : mereka tahu gak yah kalo barang yang di jual di situ itu adalah barang bajakan alias gak asli? seberapa banyak sih orang yang belanja di situ yang melek fashion? termasuk saya, saya adalah wanita yang sangat amat tidak melek fashion. saya gak tau koleksi yang ada sekarang spring, summer atau apalah. makanya saya hore bergembira aja kalo diajak belanja di sana. tapi yah memang saya menghindari belanja barang yang ada logo nya.

walopun kadang saya gak paham logo apaan itu.
😀

kedua
kawan – kawan tau metromini?

metromini

kaya begini lah tampang metromini itu. kalau di jogja, yang seperti ini disebut bis kota. tapi kalau di sini disebut metromini (belum tahu kenapa disebut begitu). Jakarta memang keren, segala macam angkutan umum banyak namanya; ada metromini, bajaj, APB, KWK, mikrolet. hehehehehehe..

kenapa saya bingung sama angkutan metromini?

sebut lah saya udik, norak, kampung dan ndesit, tapi saya tetep gak habis pikir sama supir metromini ituh. kenapa? kadang dia bisa loh berhenti di tengah jalan saat lagi ngebut (sekali lagi : di TENGAH JALAN), saat lagi ngebut. buat nurunin penumpang. dimana, itu jalan lagi banyak kendaraan yang lewat. di tengah jalan loh… gak di pinggir jalan. entah yang minta turun yang salah, apa sopirnya yang salah. saya juga belum paham ampe sekarang.

duh norak banget sih saya ngomongin yang beginian.

*syndrom orang daerah ke ibu kota*
😀

6 Comments

Filed under [drama] sekitar

6 responses to “kebingungan saya

  1. aby

    pertamax

    saya juga baru tau itu lambang mbak
    hehe

    sekamat malam dan selamat beristirahat sobat

  2. Hehehe..
    Iya tuh metromini..
    Huuhh..
    Minta didemo
    *komen gk nyambung*

    Lam kenal mbak..

  3. nyadar sih kalo itu palsu…tapi kalo beli aslinya bisa beli beras sekampung…he…he…waktu anak-anak Kanada masuk kampung aku, mereka harus naik angkot, mereka semua pada pucet liat speedometernya, udah gitu supirnya ngalahin supir balapan f1 mereka pada bisik-bisik histeris gitu, “Jangan bilang mom and dad….kita naik 100 km/jam!!!” hi…hi…kita-kita sih anteng aja tidur…zzz…soalnya kalo buka mata jantungan!

    • ais

      ahahahahahaha.. tuh bule – bule kanada kocak bener.
      tidur mungkin solusi terbaik saat itu. tapi buat orang yang gak biasa naek angkot (dan atau metromini), kaya nya bakal sussah yah menempatkan posisi buat tidur?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s