ada kategori baru

dalam blog ini. namanya [drama] tambahan, rencananya adalah karya fiktif saya. suwer. itu cuman fiktif. tokohnya ada beberapa orang, namun so far… saya baru menulis satu kisah, memang… rencananya berapa kisah?

entah
😀

dalam kisah pertama itu, saya baru memunculkan dua tokoh. namanya sementara ini belum ketemu, masih digodok di belakang panggung. masih bingung menuliskan nama, kira – kira nama seperti apa yang cocok untuk mereka berdua. karakter nya sendiri masih saya rahasiakan.

hahahahaha.. seperti film – film layar lebar; masih sering dirahasiakan ceritanya bagaimana. sabar yah, imajinasi saya sedang liar tak terkendali. mungkin sekali lagi… bentuk tanya yang berkelana ini membawa saya pada imajinasi yang liar ini.

so far, so fun membiarkan imajinasi ini berlayar.
tanpa dibebani apapun.

4 Comments

Filed under [drama] tambahan

4 responses to “ada kategori baru

  1. semoga karyanya bisa best seller di dunia maya atau bahkan di dunia nyata mengalahkan kang abik

  2. Selamat berkarya aja Jengm semoga bisa menjadi best seller😆
    Salam hangta serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

