ngoprek panggung

bolak – balik ganti themes,

ganti judul blog,

mengubah penampilan,

mungkin ini regulasi dari bentuk pertanyaan – pertanyaan dalam diri yang kian merisaukan saya.

buat kawan – kawan yang sedang berkunjung; jangan bingung. saya tetap ais ariani yang itu… yang suka heboh ngomongin pacarnya, yang suka agak mendramatisir cerita, yang masih mengalami kesulitan untuk ber metafora, yang dengan PD nya mengklaim diri as a writer.

yah, masih tetap saya : si drama Queen yang mencoba eksis dan mencoba belajar mengubah sedikit sisi drama dalam hidup saya.

hahahahahhahaha..
tapi, dunia ini kan panggung sandiwara
😀

so, nikmati saja pertunjukan nya.. lakon apa yang sedang kita mainkan. saat ini saya sedang rehat. mencoba menelaah.. drama apa yang sedang berlangsung di sekitar saya, dan mencoba untuk mengambik peran.

itulah enaknya menganggap hidup ini drama : saya boleh mengambil peran apapun
😀

maaf atas ketidaknyamanan penampilan panggung ini yah kawan – kawan.

9 Comments

Filed under Uncategorized

9 responses to “ngoprek panggung

  1. mana metafora na…..masa bisana metafora di sms doang si hihihihi…aw aw aw a wa w..still want to hear your story…mmppuuaahhh..

  2. hahha…mau renovasi blog nih???salam hangat…

  3. judulnyah jadi drama yah …

    sok atuh kisah2nyah ditampilin😉

  4. To Me …
    Drama is always Fun … !!!
    hahaha …

    Eniwei …
    Panggung ndak penting
    Yang penting cerita dan tariannya … (eng ing eng )

    salam saya Is …

  5. jika panggung sdh siap, skenario lakon tersusun rapi, tetapi jika pemeran utamanya nggak bisa memainkan karakternya bisa2 ditimpuk oleh para penonton😛

    • ais

      jika panggung sdh siap, skenario lakon tersusun rapi, tetapi jika pemeran utamanya nggak bisa memainkan karakternya bisa2 ditimpuk oleh para penonton

      hahahahaha. as ussual, komen kang guskar selalu saja bermakna luas😀

Leave a Reply

