hahahahahaha…

hush..anak perempuan kok dini hari begini ketawa kenceng banget

tapi saya senang
πŸ˜€

baru kali ini saya menonton pertandingan world cup 2010 dengan senyum saat wasit meniupkan peluit tanda babak dua usai.

Italia gak lolos, brazil dan argentina kalah, masih ada spanyol
πŸ˜€

tidak…Tenang saja,italia tetap di hati, tapi berhubung kalian pulang lebih awal, saya mendukung spanyol deh.

Terserah si gurita mau ngomong apa, saya tetap senang…

Menanti abang Torres dan mas Villa,huhuhuhuhu…
menggetarkan hati

*appa coba?

ps : ngaku deh, pertandingan yang kemaren itu saya gak nonton, makanya gak update. Tapi salute buat Belanda.
oh iya, terimakasih untuk seorang kawan yang mengajak mendukung spanyol.
Tidak mengecewakan.
Semoga sampai jadi juara
πŸ™‚

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

