tidak bisa menjelaskannya

saya sedang bingung.

masih sama masalah yang kemarin.
tapi akhirnya saya menemukan teman untuk berbagi,
dan juga cara untuk berbagi.

lalu, saat saya mau berbagi, saya malah bingung memulainya darimana

kadang, rasanya iri dengan teman saya, dia bisa menulis dengan metafora – metafora yang indah

masalah dia bisa dia bagi, namun dengan metafora yang tidak lugas

saya berharap bisa memiliki kemampuan seperti itu. biar saya gak menyimpan ini sendirian.

ini bukan masalah genting,
bukan masalah penting,
namun membuat saya pening

cari pegangan, bingung

2 Comments

Filed under [drama] sekitar

2 responses to “tidak bisa menjelaskannya

  1. jangan bingung Mbak Ais.
    semua masalah pasti ada jalan keluarnya .
    semoga bisa segera menyelesikan masalahnya ya Mbak Ais🙂
    salam

Leave a Reply

