pretty tired

I’m pretty tired… I think I’ll go home now.
(forrest gump)

saya lelah.

sedikit.

kenapa?

karena, saya sedang ingin berbagi cerita dengan seseorang. tapi, saya harus menahan itu.
tahukah kawan betapa inginnya saya meluapkan semua yang ada di hati dan kepala saya saat ini?

kenapa tidak dicurahkan saja di sini?

tidak bisa. karena menyangkut privacy beberapa orang.

tapi saya sedikit lelah disini, menyimpannya sendiri
dan,
saya benar – benar ingin pulang ke rumah.

wanna go home

6 Comments

Filed under [drama] sekitar

6 responses to “pretty tired

  1. iya sih kalau menyangkut pribadi bgt..asa gimana gitu kalau dijadiin postingan….

    • ais

      kalau pribadi diri sendiri kadang tidak apa-apa,
      tapi kalau menyangkut pribadi orang lain…jadi membingungkan😦

  2. bicaralah dengan orang terdekat dan percayalah kepadanya , Insya Allah dia akan bisa menjaga rahasia itu. semoga tetap semangat .salam kami dari rumah sehat afiat.

  3. curhat sama Allah saja ka🙂

  4. HHmmm …
    memang seharusnya … Privacy orang itu tidak diumbar ke khalayak …

    salam saya Is …

Leave a Reply

