setelah italia,sekarang brazil…

setelah fabio canavaro, sekarang giliran kaka yang harus dilepas pulang dengan ikhlas..

setelah italia gagal, sekarang brazil harus pulang…

Gak bisa juga sih nyalahin melo yang kena kartu merah, kan dia juga manusia biasa yang nyatanya gak bisa mengatur emosi,panik,dan bla..bla..bla..

Priit…jadi dapet kartu merah deh.

Ppsst…psst..ada rahasia yang mau saya bagi ama blog saya ini: saya heran. Setiap kali saya nonton pertandingan world cup ini,tim yang saya jagokan pasti kalah.Mungkin harusnya saya gak usah menjagokan tim manapun kali yah?

tapi besar harapan saya belanda gak jadi juara.
Kenapa?
Karena terlalu banyak yang mengharapkan dia jadi juara.
Menyenangkan kalau gak sama ma orang laen
πŸ˜€

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “setelah italia,sekarang brazil…

  1. hehee seru banget pertandingan barusan….ssaya mah yang penting belanda bisa mengalahkan brazil…

  2. Saya juga sedih Banget …
    Brazil pulang …

    Bye-bye adios …

    Salam saya

Leave a Reply

