bapak saya dicalonkan…

sebelum saya mulai cerita yang ini, saya udah pernah bilang belum yah kalau bapak saya pernah ikut pilkada?
Yah pilkada di tempat asalnya, di daerah timur Indonesia situ lah…

Terus, tadi pagi-pagi as ussual, mamah saya nelponin saya.
Lalu beliau cerita;
“bapak mu ituu…kemaren gagal dicalonin jadi bupati, eh sekarang dicalonin jadi RW disini!!”

hahahahahaha. Saya ketawa ngakak.
Bukan ketawa karena saya ngerasa jabatan ketua RW ga pantes buat bapak saya. Tapi karena saya tahu kapasitas bapak saya buat jadi ketua RW tuh…*gmana yah?*
gini deh, waktu saya SD bapak saya pernah jadi ketua RW di lingkungan saya.
Tahukah anda bagaimana jadinya?
Surat-surat banyak yang terhambat penyelesaian nya; karena bapak saya jarang di rumah.
Sempet kepikiran sama orang rumah buat belajar malsuin tanda tangan bapak, biar urusan surat-surat tidak jadi tertunda.

Dan sekarang,dengan kondisi bapak saya yang nge kost di luar kota, bapak masih dicalonkan saja jadi ketua RW??

Saya gak tau deh atas dasar apa pencalonan itu.

Leave a comment

Filed under [drama] sekitar

Leave a Reply

