another saturday nite,

hahahahahahaha.

Ketahuan banget jomblo nya dah saya ni.Malem minggu begini malah bikin postingan di blog.

Dan, kondisi saya agak lucu: di depan tivi, laptop di pangkuan, tumpukan buku di samping kiri, tumpukan makanan cemilan di sebelah kanan. Hahahahahaha..

mengenaskan nasib mahasiswa si tukang nunda kerjaan ini.

Tapi ini yang lebih saya pilih daripada pergi keluar di malam minggu ini.

Malem minggu kemaren keruan saya pergi ama seorang kawan ke Taman Budaya Yogya,abis tuh makan Gudeg di deket bioskop Mataram.Setidaknya gak pergi sendirian di malam minggu.
Karena, pergi keluar di malam minggu di Jogja ini: sama saja minta disuguhkan film romantis sepanjang jalan (bagian: adegan pelukan naek motor, terus pas lampu merah mereka asik ngobrol)
deuuuu…serasa di jalanan cuman mereka berdua dan ada kamera yang lagi nge shoot mereka!!

Dan saya jelas memilih ngerjain transkip wawancara kemaren sambil melotototin back nya korea selatan.
πŸ˜€

ah,ngapain iri sama adek saya yang pergi nonton konser, sedangkan saya di sini ditemani 24 pria (plus setumpuk bahan, but that’s okey).

Walaupun nonton bola tuh ga enak banget sendirian. Jerit-jerit sendirian, heri (*heboh sendiri) banget lah.
Gak kaya semalem, saya ama adek saya cekikikan liat kiper nya brazil yang menurut agil tidak fashionable.
*agak – agak gak mutu emang obrolan saya ama agil semalem*

ah,sudah dulu ah. Saya mau menikmati permainan ciamik ini. Sepertinya jauh lebih seru dibandingkan laga portugal VS brazil yang sedikit membosankan itu.

PS : baru tahu kiper uruguay good looking. Ayoh korSel, serang teruus..biar banyak kesorot kamera itu kiper. Siapppa yang butuh keluar di malam minggu innni??
:p

Leave a comment

Filed under [drama] sekitar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s