countdown : seven days again,

yeah…

Saya punya waktu 7hari,untuk menyelesaikan tugas akhir semester satu ini,yang terdiri dari beberapa proposal penelitiaan,dan satu penelitian minor.

Dan,saya sudah melewatkan dua hari terakhir dengan doing nothing,

typically me; menunda-nunda pekerjaan… (di kamuflase dengan cukup cantik oleh diri saya sendiri dengan istilah: mengumpulkan amunisi,dan saya akan mulai besok,toh masih seminggu,toh kemarin-kemarin saya sudah cukup keras sama diri sendiri.Memberi reward tidak apa-apa kan pada diri sendiri?).

Yang actually,semua kata-kata itu adalah bermuara pada satu kata: penundaan.Pekerjaan yang paling mudah.

Bravo me
πŸ˜€

3 Comments

Filed under [drama] lepas

3 responses to “countdown : seven days again,

  1. paling gak sudah muncul kesadaraan bahwa dirinya suka menunda…itu sudah satu kemajuan tersendiri koq…πŸ˜€

  2. mulai sekarang juga,,,
    action.,.
    πŸ˜€

  3. sepakat dengan bukan detikcom. Tapilebih baik lagi kalo mau merubah sikap menunda itu…salam kenal..

Leave a Reply

