dia,dan kata-katanya..

dia:
“kenapa sih orang-orang suka nonton film itu?”

saya:
“kenapa memangnya?Menurutmu kamu film itu tidak bermanfaat?”

dia:
“iyah.”

saya:
“ada banyak yang bisa kita ambil dari situ,”

dia:
“apa?Sebutkan..”

saya:
“dari serial atau movie-nya?”

dia:
“serial,”

saya:
“aku suka cara mereka membangun persahabatan.Karakter mereka berbeda-beda,tapi mereka bisa tetap saling menghargai.
Ini terdengar dangkal yah?”

dia:
“yah..aku jelas gak suka sama film itu”

saya:
“but,that’s my favourite movie…”

dia:
“aku gak suka film itu,tapi aku gak akan ngelarang kamu nonton film itu”

saya:
“really?”

dia:
“yah,”

***

Again,that’s why i love u,capt..

3 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

3 responses to “dia,dan kata-katanya..

  1. masing-masing orang memiliki kegemarannya sendiri-sendiri

  2. Daoz

    salam kenal,,^^ emang abis nonton pelem apa sih ceritanya??

  3. capt? wah pilot yak? mantabb…

Leave a Reply

