salah kostum di cirebon

Saya berterimakasih dengan sangat sama temen saya. Yang merekomendasikan Restoran Jumbo di daerah Cirebon. Yah…. Makanan nya enak. Enak banget.Tappi… how can I say this?

Okeh, saya ceritakan dengan baik dan benar kostum saya; sandal jepit, kaos tidur, cardigan buluk, bergo item yang biasa saya pake kalo pergi ke angkringan depan. Kostum bapak saya lebih ajaib ; sarung dan baju koko merah.

Malam ini saya, mamah saya dan bapak saya ber rencana mencari makan malam di Cirebon. Kami baru tiba di kota Cirebon sekitar sore hari. Setelah melepas lelah, saya di ajak mamah saya mencari makan. Setelah heboh nanya sama semua orang yang saya kenal buat nanya tentang makanan yang direkomendasikan yang ada di Cirebon, saya menuju rekomendasi kawan saya, nama restorannya Jumbo. LEtaknya di jalan siliwangi, Cirebon sederet sama pasar swalayan Y*gya, deketan sama pasar pagi Cirebon. Yah.. dengan kostum begitu yang saya sebut di atas.

Saya pikirkan karena cuman makan malam, dan take away pulak. siapa yang butuh berpakaian rapih?

ternyata saya memang gak bakat jadi artis, karena kan kalau jadi artis harus tampil rapih setiap saat, malam ini buktinya saya sangat malas mengganti kaos tidur saya.

ya sudah, sampai di tempat makan saya bengong. waddduh… ini mah memang restoran. bukan seperti dalam pikiran saya.

dan saya pun sukses menggembel di restoran itu.

salah kostum

tapi, capcay nya beneran enak loh

😉

1 Comment

Filed under [drama] sekitar

One response to “salah kostum di cirebon

  1. nggak pa pa salah kostum, yg penting makanannya enak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s