tersipu malu

tadi malem saya tersipu malu,
gara-gara menerima telpon.Ah,bisa ditebak lah telpon dari siapa…
*cengar-cengir*

soalnya si dia bilang gini sama saya:
“iyah,kamu berubah.Jadi lebih sabar”
dan ada beberapa kalimaT dari dia setelah itu yang bikin saya tidur dengan mimpi yang indah.

Aku sayang sama kamu,angko…

***

“halo,bisa berbicara dengan kapten kapal?”

“yah,saya sendiri.Ada apa?”

“mau melaporkan,ada bagian kapal yang bocor…”

(memotong)”kata siapa bocor?”

“yes capt,bagian haluan bocor”

“kita perbaiki bersama”

***

that’s why I love u,
congragulation for your performance capT
;*

Leave a comment

Filed under [drama] lepas

Leave a Reply

