Catatan buat diri sendiri,

hari ini,ada kejadian yang cukup bikin hari saya semarak.

Dan membuat posisi saya sebagai peneliti dipertanyakan.
Mana ada coba peneliti kehilangan kertas pertanyaan dan mendapati tape recordernya rusak 15menit sebelum wawancara,dan telat datang di janji awal.
Saya gak boleh bilang ‘saya kan baru belajar’,karna ini berakibat fatal.
Dua jam obrolan saya dengan narasumber gak bisa saya bikin verbatim nya.
Padahal minggu depan saya harus mempresentasikan progress penelitian saya ini.

Ngomong-ngomong soal presentasi,dua presentasi yang saya siapkan untuk hari ini ditunda sampai minggu depan.

What a day.

Untunglah,hari ini saya bertemu dengan orang hebat yang mampu membuat saya terinspirasi.Dan membuat saya mampu tersenyum..

Thanks God
πŸ˜‰

2 Comments

Filed under [drama] lepas

2 responses to “Catatan buat diri sendiri,

  1. siapalah orang hebat itu ?? ?:D

    • ais

      narasumber yang saya temui itu.
      dia orang yang hebat. yang bikin cukup terinpirasi
      dan…..
      gemana yah menggambarkan orang itu…
      hehehehehehe

Leave a Reply

