bersahabat dengan rindu

hai kawan,lama rasanya sudah tidak bercerita.
Kenapa?

Ingin rasanya berbagi ini semua.Tapi bingung memulai dari mana.Yang ada hanya rasa,rasa dan rasa…

Kangen banget sama ‘sepi time’ yang pernah saya miliki.Bukan tidak bersyukur,

saya menikmati (sangat) dinamika kehidupan saya sebulan belakangan ini.
Yah,saya memang rindu pada dia,namun…saya menikmati rindu itu.Akhirnya saya bersahabat dengan si rindu itu.

menikmati perhatian kecil dia,cerita-cerita dia dari seberang sana,pertanyaan-pertanyaan dia,telpon-telpon dia,

nyatanya memang si rindu tidak perlu dibunuh.Di rangkul saja,jadikan teman.

Kemudian nikmati hidup dengan rindu itu.

Tadi saya lagi ngomongin apa yah?Kenapa jadi bercerita panjang lebar soal rindu?

Ditarik ke dalam diri,saya kemudian menikmati hidup belakangan ini with my own hand.
Saya,akhirnya…bisa menciptakan kebahagian.

Tanpa mengandalkan dia,saya mampu berkata;
“yes,i’m happy with myself”

*ah,mungkin bisa saya edit lagi tulisan ini…*

Leave a comment

Filed under [drama] lepas

Leave a Reply

