Setia…

Tadi ketemu sama temen lama saya,ketemu nya di POM Bensin.Lucu juga kalau dipikir pertemuan itu..
Temen saya ini partner organisasi saya selama masa bakti satu tahun di dewan ambalan.
Heran nya,dia gak banyak berubah..
Ada obrolan singkat antara kami.Sangat singkat,mengingat nyaris 7tahun kami gak ketemu,mengingat juga kami dulu adalah partner selama satu tahun.Ada banyak hal yang harusnya kami bicarakan…
Tapi karna lokasi agak kurang memungkinkan buat ngobrol kuga kali yah makanya obrolan kami kurang lama.

Ada satu hal dari omongan dia yang membuat saya jadi berpikir;
“motor kowe ket ganu ra’ ganti-ganti yo is..”
*terjemahan:
motor kamu dari dulu gak ganti-ganti yah is..

disambut setelah itu,obrolan nostalgia kami sewaktu masih SMA..
Namun yang membuat saya mikir,
iya yah..motor saya sangat setia menemani saya nyaris 9tahun,kalau dia manusia dia mungkin banyak bercerita soal kisah saya selama 9tahun terakhir.Ada tawa,canda,tangis,perjuangan,dan banyak lagi.
Si saksi bisu,yang mungkin bisa menangis mengingat bagaimana saya memperlakukan dia.Hehehe.

Bukan hanya motor,nomor ponsel saya juga gak pernah ganti.Kecuali satu nomor yang sudah saya miliki,sejak di bangku SMA,itu pun karena kebakar nomornya.

Saya orang setia yah?

Hehehehe..

2 Comments

Filed under [drama] lepas

2 responses to “Setia…

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Ini yang setia motornya atau orangnya, ya?….

    • ais

      uahahahahaha..
      Ho..oh.Patut dipertanyakan.
      Tapi alhamdulillah,dua-dua nya masih saling menyayangi (atau tidak punya pilihan tepatnya?)
      hehehe..

Leave a Reply

