saya dan….

saya :

“ihhh kamu mah.. aku kan udah bilang sama temen – temen kamu kalau tugas posterku dibikinin sama pacar aku. Aku bilang kalau pacar aku pinter gambar. mereka kaget waktu aku bilang… konsep baru dirumus tadi malam dan kamu janjiin hari ini posternya udah jadi…”

dia :
“terus kamu gak bilang juga kalau pacar kamu pinter bohong?”

hahahahaha… orang sombong plus tukang bohong.. what a couple.. ada banyak hal yang emang harus dibenahi dari diri kita masing – masing…

what a couple..

4 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

4 responses to “saya dan….

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya sih tetap cari yang cakep, pinter, jujur, baik hati, gak sombong, perhatian, cinta, sayang, suka menolong, dan…..tajiiiiiiir

  2. Koq buang muka seh…wakaka😀

    • ais

      Iyah,saya bilang ama dia..saya mau photo bareng sama dia,tapi saya maunya muka saya paling tampak.Dia buang muka deh solusinya.
      Hehehehe.

Leave a Reply

