saya dan….

saya :

“ihhh kamu mah.. aku kan udah bilang sama temen – temen kamu kalau tugas posterku dibikinin sama pacar aku. Aku bilang kalau pacar aku pinter gambar. mereka kaget waktu aku bilang… konsep baru dirumus tadi malam dan kamu janjiin hari ini posternya udah jadi…”

dia :
“terus kamu gak bilang juga kalau pacar kamu pinter bohong?”

hahahahaha… orang sombong plus tukang bohong.. what a couple.. ada banyak hal yang emang harus dibenahi dari diri kita masing – masing…

what a couple..

4 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

4 responses to “saya dan….

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya sih tetap cari yang cakep, pinter, jujur, baik hati, gak sombong, perhatian, cinta, sayang, suka menolong, dan…..tajiiiiiiir

  2. Koq buang muka seh…wakaka😀

    • ais

      Iyah,saya bilang ama dia..saya mau photo bareng sama dia,tapi saya maunya muka saya paling tampak.Dia buang muka deh solusinya.
      Hehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s