begini ceritanya,

kemaren saya buka buku harian saya – yang sudah tidak menjadi sahabat baik saya- , beberapa bulan yang lalu saya ternyata pernah menulis ‘masalah – masalah’ dan ke khawatiran saya saat itu.

dan yang saya tulis saat itu, adalah hal – hal yang bisa saya tertawakan sekarang. ehem.. koreksi, bukan ditertawakan, tapi hal – hal yang sudah bisa saya pinngirkan ke kotak ” no big deal ”

masalah semacam :

1. apakah saya bakal lulus matrikulasi?
(alhamdulillah lulus)

2. apa minat utama saya besok kalau saya masuk S2?
(PIO, alhamdulillah, walau masih agak sedikit tersesat, tapi cukup masih sadar )

3.jujur, minta utama saya apa dalam hidup?
(ini belum ada jawabannya)

4. siapa yang bakal saya percaya untuk memimpin negara ini pas pemilu besok? * yah, ini di tulis emang sebelon pemilu*
(udah saya jawab, tapi berhubung rahasia, gak saya tulis di sini)

semua itu bukan big deal anymore sekarang. saya jadi tertarik buat membikin list seperti itu lagi. siapa tahu… persoalan – persoalan itu akan lebih mudah untuk diselesaikan..
(hahahahahaha. ngarep)

persoalan teratas ais saat ini :

1. apa tema tugas akhir mata kuliah penelitiaan kualitatif?
2. kemampuan bahasa inggris yang (ternyata) di bawah rata – rata?!?!

udah.. dua itu saja yang berputar – putar di kepalaku. yang lain juga iyah, tapi tidak seperti dua hal itu..

huff…

bismillah,

ais pasti bisa

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “begini ceritanya,

  1. Ahai.. bisa komen pertama di sini, cihui…

    — ais ariani:
    mas aim.. kamu lagi ngobrak-abrik arsip yak?
    hiahhahahahaha, tulisan jadulku jadi keinget semua😀 —

Leave a Reply

