aku, kamu dan tugas (diantara) kita

membuat kita jadi seperti terpisah jarak dan waktu yang sangat jauh.
padahal kamu hanya berada di belahan kota lain saja, bukan belahan dunia lain.

kamu ada di jogja selatan, saya ada di jogja tengah.

gak jauh.

naik trans jogja juga sudah sampai.

tapi apa – apa yang harus kita kejar, menghentikan langkah masing – masing untuk saling menyapa.

begitu juga dengan rekan di ruangan kelas sebelah.

berbagi canda tawa hanya saat bertemu di lorong, atau sekedar berteriak “uno” di tempat ini…

dunia itu berputar seperti katamu.

memang ini saatnya.

saat nya dunia aku, kamu, dan mereka berputar. karena saat dunia tidak berputar, kita lah yang nantinya merengek minta di putar…

2 Comments

Filed under [drama] cinta melulu, [drama] sekitar

2 responses to “aku, kamu dan tugas (diantara) kita

  1. penunggu subuh

    “kamu ada di jogja selatan, saya ada di jogja tengah.” –> gue jogja utara, so bukan gue kan yg dimaksud.. ahhahahah :ngacir:

    btw, ganti themes lagi kau..

    • ais

      hhahahahahaha. bukan. ntah siapa yang ada di jogja selatan…
      btw, kabur kemana kau?

      ntah nih, lagi pengen ngganti themes, tapi kok malah keliatan lebih berantakan yah?

      miss u,
      tidak berbagi denganmu tidak mengurangi apa-apa memang. tapi mengurangi dosa sepertinya.
      hihihihihi…

Leave a Reply

