permintaan maaf untuk sahabat

Saya tahu, saya benar – benar orang yang tidak mampu me – maintance persahabatan. Inget kan kata – kata habis manis sepah dibuang? saya merasa sedang melakukan hal itu selama kurang lebih setengah tahun belakangan ini. Saya seperti tidak memberi perhatian kepada teman – teman saya yang dulunya sangat akrab. Humate saya, partner in crime saya, buku harian saya… saya tidak memusuhi mereka, tapi saya ndak menggauli mereka seperti dahulu. Termasuk sama blog ini.

Padahal dulu saya pernah mengangkat blog ini jadi pusat perhatiaan saya. Tiap kali buka laptop, yang saya pikirkan adalah keinginan untuk mencurahkan cerita saya sama blog ini. Tapi sekarang? Huff…

Bagitu juga dengan kedua sahabat saya. Saya bahkan tidak tahu dimana sahabat saya tinggal selama di kota ini. Saya bahkan sudah berhenti berbagi cerita dengan my partner in crime for (about) five months (??)

kehidupan saya berkutat di rumah, power rangers, dan saya paham nanti ada masanya saya pun melepaskan power rangers. apa ini siklus? tidak tahu. tapi saya sudah cukup lama tidak keluar malam, begadang, ataupun ngobrol hingga larut malam sama humate saya. Apakah saya rindu?

Yah, saya rindu berbagi bersama humate, apalagi untuk sharing muka jutek 
saya rindu berbagi aib dengan my parner in crime. Lalu, kenapa saya tidak menjumpai mereka?
entah karena apa.., mungkin karena ritme hidup kami yang sudah berbeda. entah…

saya benar – benar manusia yang tidak bisa me-maintaince persahabatan.

maaf…

4 Comments

Filed under [drama] sekitar

4 responses to “permintaan maaf untuk sahabat

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Hidup emang sering kali berubah. Terkadang dalam proses perubahan tersebut banyak yang musti dikorbankan. Akan tetapi semua tetap bisa dijalin kembali

  2. penunggu subuh

    tak perlu memulai apa2.. biarkan semua berjalan apa adanya.. tak bertemu pun tak masalah, tak berbagi cerita pun tak akan mengurangi semua..

    lagipula patner in crime mu ini juga mau pamit menghilang kembali, mau mencari jati diri dan Tuhannya dulu..
    😉

  3. stupidsillycupid

    i wrote you in one of my blog (bukan yang wordpress, yang blogspot). maybe one day i let you read it.🙂

Leave a Reply

