jam dan tanggal yang berbeda.

ah,wanitaa…

Ceritanya begini, malam minggu kemarin rencananya si mas esa mau bertandang ke rumah saya. Malam minggu an istilah anak mudanya.

Jam tujuh, dia belum nongol.
Jam delapan, saya mulai gelisah karena dia belum datang.
Jam sembilan saya sms dia bertanya dia jadi datang atau tidak.

Yah intinya sampai senin sore,dia tetap tidak muncul di depan pintu rumah saya.

Ternyata saya dan dia berbeda orientasi waktu. Karena dia muncul baru tadi, jam tujuh malam tadi..

Hari senin malam, jam tujuh.
Padahal saya nunggunya dari sabtu malam, jam tujuh. Dandan nya dari sabtu sore jam 5.

Kerudung baru, kaos baru (dicuci), cardigan baru (minjem).. Sudah cantik dan siap menyantap es krim favorit lah saya sabtu malam itu.

Tapi, apa daya..dia muncul senin malam. Membawa dua buah durian besar-besar.

Kami pun mabuk durian..

Sampe saya lupa kalau saya sudah nunggu dia 2×24 jam.

Mungkin, besok pas ketemu dia lagi saya mau nyama-in jam saya dan tanggalan saya sama dia.

Tapi, senyum dia masih bikin saya gak bisa merem ampe sekarang nih.

Beneran loh, bukan gara-gara duren nya saya gak bisa merem.

Wanita..wanita..kenapa mudah (sok) ngambek..dan mudah pula dibujuknya..

Apalagi saya..di sogok es krim sumringah, di bawa in duren senyum-senyum mupeng.

Tapi sepertinya, dia muncul saja hati saya sudah bersorak.
*gombalnya kata-kata ini*

9 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

9 responses to “jam dan tanggal yang berbeda.

  1. bahagianya ketemu yang ditunggu-tunggu

  2. Jauh amat selisihnya dari sabtu ke senin…πŸ˜€

  3. Meskipun nunggunya kelamaan, begitu ketemu langsung mesam-mesem….

  4. komen saya ketangkap satpam, ya?.

  5. penunggu subuh

    2x24jam??
    uda lapor ke pak kumis belum??

    *bodo amat ga nyambung wkwkwkwkwk..*

  6. Have a nice weekend, undangan dalam acara ulang tahun Ayah tercinta, salam D3pd…:-d

Leave a Reply

