forza kakak..

Karier saya jadi supir mamah saya dimulai dari jaman SMA, awalnya mamah ngotot nyuruh saya ikut les nyetir secara resmi, tapi saya justru memperlancar jadi supir dengan jasa mobil kakak saya. Mobil kakak saya itu mobil forza entah keluaran tahun berapa. Jaman SMA, AC dan tape nya masih hidup. Banyak berjasa lah itu mobil. Kalau dia bisa ngomong, dia pasti cerita tentang C3 dan saya, agil dan saya,dan macem-macem deh. Seiring berjalan nya waktu, tape ngadat di ikuti AC yang sok kompak ngadatnya.
Akirnya,tuh forza kebanggaan mendadak jadi tempat sauna berjalan di siang hari. Dan kalau hujan, orang yang duduk di samping supir harus siap2 dengan tisyu untuk menghapus embun yang mengganggu pandangan supir.
Berulang kali di lap, berulang kali embun itu muncul.
Hmph, itu bener embun kan? Yang muncul di kaca mobil, saat di luar mobil hujan, AC tidak dipasang, dan terpaksa membuka jendela sedikit.

Yah, yang berulang kali dihapus, berulang kali muncul…

Seperti itu lah rasa sakit di hati saya ini. Di hapus berulang kali, namun muncul pula ber ulang kali.

Hujan di luar tiada berhenti,
dan saya di dalam mobil hanya mampu menghapus nya. Mau berhenti juga percuma, tujuan belum dicapai. Mau turun, di luar hujan.
Pilihan nya hanya berjalan, sambil berusaha menghapus embun di kaca depan di atas dashboard. Karena partner di sebelah saya terlalu asyik dengan hujan di luar…

Ikhlas?

Iya saya ikhlas..

3 Comments

Filed under [drama] lepas

3 responses to “forza kakak..

  1. wah kalo didandanin dan di bikin orisinil lagi forsa lucu loh…

  2. ais

    mahaaal…
    Dan, kakak saya males ngurusnya.Dia dulu seringnya minta tolong saya ngurusin.
    Ehem..we know bagaimana jadinya wanita ke bengkel kan?
    Hehehehehe..

  3. penunggu subuh

    “Karena partner di sebelah saya terlalu asyik dengan hujan di luar…”

    autis kambuhan..

Leave a Reply

