Laporan orang hilang!

Laporan orang hilang

yogya, akhir desember 2009…

Saya mendatangi kantor polisi terdekat, kemudian saya di sapa oleh petugas yang sedang bertugas di pos;
petugas : selamat siang mbak, ada yang bisa saya bantu?
saya : saya mau membuat laporan pak!
petugas : laporan apa mbak?
saya : laporan orang hilang,
petugas : siapa yang hilang mbak?
saya : pacar saya pak
petugas : terakhir kali bertemu kapan mbak?
saya : kamis malam, 17 desember 2009
petugas : terakhir bisa berkomunikasi?
saya : jumat siang, 18 desember 2009
petugas : sudah coba di hubungi di rumah?
saya : belum
petugas : (bingung) sudah di cari di rumahnya mbak?
saya : belum
petugas : (tambah bingung) sudah dihubungi teman – teman dekatnya mbak?
saya : sudah.
petugas : lalu? menurut mereka, dia dimana?
saya :ada di rumah.
petugas : loh.. jadi masalahnya dimana mbak? Apa yang mau dilaporkan?!?!?!
saya : dia hilang dari hari saya, dan hati saya…

nyari in kamu

5 thoughts on “Laporan orang hilang!

  1. Wah..lucu mbak..kalo hilang dari hati ya susah nyarinya..meskipun ketemu orangnya tapi kalo dah ga punya cemistry lagi??ya cari aja yang lain aja..he.. 😀
    btw, salam kenal ya mbak..kalo ga keberatan mampir juga di blogku yang masih sederhana ini.. 🙂

Leave a Reply

