konsisten?

..mengucap janji itu mudah,namun yang sulit itu konsistensi kita untuk menepatinya.

Sama seperti kata-kata “easier write than done”,
kalau perbuatan saya sejalan dan se irama dengan apa yang saya tulis, saya yakin akan lebih mudah saya berkata;

“Life is so beautifull,yes I know…”

namun terkadang, kesulitan yang saya miliki adalah: konsistensi.

Yah, konsistensi. 11huruf yang sangat mudah ditulis, dilafalkan (apalagi saat kamu marah, coba deh ngomong ke orang; “dasar.Gak konsisten banget pegang omongan”, pasti puas.Hehehehe), tapi lumayan susah buat dilakonin.

Leave a comment

Filed under [drama] lepas

Leave a Reply

