selamat ulang tahun Lia!

duh.. saya lupa blog dia apa an. padahal saya udah niat mau bikin Link buat blog teman saya itu,
namanya Lia. saya kenal dia di kampus beberapa bulan yang lalu. Lalu, entah mulai darimana, saya sama dia membuat koloni. pelan – pelan hanya saya dan dia yang berteman. kemana – mana berdua. berangkat ujian bareng, ke kantin bareng, cuma di kelas ajah kadang kami duduk nya pisah.

ke sok eksklusifan kami berdua berakhir dengan maksudnya mbak Ganies, yang mampu menjadi kami tetap menjadi mahasiswa. kenapa? karena sam ambak ganies lah kelompok kami bisa menjadi kelompok belajar.

loh?

iya.. karena kalau hanya terdiri dari saya dan Lia, kami hanya menjadi kelompok bermain kanak – kanak. hahahahaha…

udah ah.. kan bintangnya hari ini Lia.

happy brithday once again, Lia mareza..!!!!!

ajeng, Lia, mba ganies dan si kue ulang tahun

lia itu, manusia ajaib, teman sekelas saya yang kadang masih suka bikin saya mengerutkan dahi; “kok ada makhluk kaya dia yang konyol dan kocak ini yah?”

anyway… happy birhday deh Lia!!!
we Love u…..

1 Comment

Filed under [drama] sekitar

One response to “selamat ulang tahun Lia!

  1. lia mareza

    wakakakaaaa….makasi sobat….*ooo sobat enteret enteret nannaanneennanana….(irama padi’s song)

    i lup u all..tengkiuperimach yaaa…

Leave a Reply

