ke anehan dalam diri

Me and that stupid alien in this head

SOS. Help. Need some help there.

Mayday! May day!

This alien terus – terus an mengrogoti kewarasan. Kenapa dia betah banget yak ada di kepala ini? Dan, keluyuran saya di kampus, pertemuan saya dengan Uwi dan **** tidak membuat hari saya menjadi wajar lagi. Saya benar – benar harus bertemu dengan My Capten….
>,<

Need some help.

Okeh, saya paham teori efikasi –nya Albert Bandura. Menurut opa Bandura, kita mampu mengontrol tingkah laku kita dari pikiran kita. Kita berpikir kita bisa, maka kita pasti bisa. You are what you thingking. Saya berpikir saya gila, makanya saya gila. Saya berpikir saya dibajak alien, makanya saya beneran dibajak alien.saya berpikir kacau, makanya saya jadi kacau. Saya berpikir bermusuhan sama esa, maka nya saya jadi berantem sama dia kemaren malem. Saya berpikir sebel sama BPS, makanya BPS bermusuhan sama saya.

Itu udah saya apal di luar kepala! Saya bahkan akan dengan mudahnya berceramah tentang pentingnya efikasi diri, bagaimana efikasi diri mampu membuat seorang Amstrong yang kena kangker itu jadi atlet sepeda handal (Ian Amstrong, bukan Neil Amstrong kan?).
*ngomong – ngomong itu bener kan yang saya tulis?*

easier write than done,

that’s why pancasila lebih susah diamalkan daripada ditulis.

*sesaat menunggu tulisan ini diluncurkan, mas esa tiba – tiba menelpon saya. ehem… hilang sudah si alien ditembak sama mas esa**

gubraaak.. gubraaak…

yah, yah, yah… saya tahu saya lebay
;p

10 Comments

Filed under [drama] lepas

10 responses to “ke anehan dalam diri

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    ra mudeng… hhihihihihihi

  2. Makanya kalo gitu lebih baik kita mikirnya yg baik-baik aja Is, jadikan nanti yang muncul juga yg baik-baik juga🙂

  3. hmmm makanya mikirin aku aja deh, daripada memikirkan yang bikin headache😀

  4. ak ga tau apa itu teori efikasi😀

    Salam🙂

  5. Hmmm…sayah udah jongkok, duduk, tiduran…baca tulisan ini tetep ndak mudeng…😀

  6. aku ingin mati dalam kebaikan, dan pengen masuk surga dan menulis begitu mudahnya. akhirnya bisa posting tiap hari walau dengan keterbatasan. kan mensugest untuk bisa menulis dengan mudah akhirnya mudah juga. walau dalam keterbatasan

  7. Jika kamu berpikir kamu bisa,kamu bisa!!Dan ALLAH tergantung kepada prasangka hamba-Nya.Makanya wajib berhusnudzon, ga boleh suudzon..salam kenal juga buat teman2 Ais!!!

  8. Hmmm…
    hmmm….
    hmmmm…

    *bingung*

    salam kenal…😀

  9. duh, kok bunda masih nggak nyambung dgn tulisan ini,
    masih tulalit juga sih ?
    oh, Mbak Ais berilah bunda ini kisah2 yg sederhana saja, maklum utk kata2 yg terlalu tinggi, bunda hrs menyerah hiks….hiks…..
    salam.

  10. ais

    hueleh,
    maap kan daku yah bunda dan teman2 lain..aku juga bingung waktu nulis ini.
    Anggep saja katarsis gak penting😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s